Header Ad Banner

ads

Jumat, 06 Januari 2012

Semut Monster, Ciptaan Para Ilmuwan

Para ilmuwan yang mempelajari tentang kehidupan dan sejarah makhluk kecil yaitu semut berhasil menemukan serum yang dapat membuat binatang kecil ini dapat berubah menjadi mengerikan.

[imagetag]

Serum tersebut digunakan oleh para peneliti yang dapat menciptakan sesosok semut monster atau yang mereka namakan prajurit semut 'super'. Awalnya para ilmuan mencoba memahami bagaimana cara hidup masyarakat semut yang terbagi menjadi beberapa koloni. Ada semut pekerja, semut prajurit dan ratu semut.

Jika anda pernah melihat serombongan semut yang berjalan, maka satu diantara seratus semut yang ada terdapat semut prajurit, semut prajurit memiliki bentuk fisik yang berbeda dengan semut lainnya, mereka memiliki kepala yang lebih besar serta penjepit yang lebih keras dan terlihat ekstrim.

Kini para ilmuwan berhasil menembus garis alam koloni pada masyarakat semut karena mereka dapat menciptakan segerombolan semut yang kesemuanya adalah semut prajurit yang mengerikan tersebut.

Para ilmuwan tersebut mengatakan, tidak terlalu sulit bagi kami untuk membuat semut gurun pasir menjadi seekor semut monster, kami cukup memberikan hormon khusus pada larva semut tersebut.
[imagetag]

Benny Windiarto 06 Jan, 2012

Blogger 06 Jan, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/semut-monster-ciptaan-para-ilmuwan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Semut Monster, Ciptaan Para Ilmuwan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger