Header Ad Banner

ads

Kamis, 05 Januari 2012

Dianggap Meresahkan, Puluhan Pasangan Maho Diamankan

SURABAYA - Puluhan pria pecinta sesama jenis yang biasa mangkal di Jalan Irian Barat, Surabaya, ditangkap aparat Polsek Gubeng. Penangkapan ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan penyebaran virus HIV/AIDS.

Selain itu, tongkrongan para biseksual yang beberapa di antaranya masih beusia remaja ini dianggap meresahkan warga setempat.

"Penertiban dilakukan karena di tempat ini sering terjadi tindakan kriminal," kata Kapolsek Gubeng, Surabaya, Kompol Alfian Nur Frizal kepada wartawan, Kamis (5/12/2012).

Sementara itu, IH, salah satu pria homoseksual yang masih berusia 15 tahun, mengaku dirinya menyukai sesama jenis karena secara tidak langsung diajarin oleh pamannya. Menurutnya, dia sempat dipaksa melakukan hubungan seksual sesama jenis oleh pamannya dan perbuatan menyimpang itu dilakukan sampai sekarang. "Tapi saya aslinya ingin mengubah perilaku saya ini," kata IH.

Pelaku lainnya, Yogi mengaku berprilaku biseksual karena ingin mempunyai kakak laki-laki. Karena tidak kesampaian, dia ingin dicintai oleh laki-laki.

Setelah ditangkap 45 pria penyuka sesama jenis ini dibawa ke kantor polisi terdekat untuk dilakukan pembinaan oleh Dinas Sosial setempat.

http://news.okezone.com/read/2012/01...homo-diamankan

wah.. good news nih.. biar pada tau para maho itu.. karungin aja 1-1..

chuckiez 05 Jan, 2012

Mr. X 05 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/dianggap-meresahkan-puluhan-pasangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Dianggap Meresahkan, Puluhan Pasangan Maho Diamankan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger