Header Ad Banner

ads

Sabtu, 07 Januari 2012

Video “Hot” Pelajar SMA Hebohkan Warga Tangerang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Video "Hot" Pelajar SMA Hebohkan Warga Tangerang
Posted by global katulistiwa on January 6th, 2012

Laporan: A. Haris

Tangerang - Sebuah video hot pelajar SMA di Kecamatan Rajeg, Tangerang, Banten hebohkan warga di Kabupaten Tangerang. Dalam video itu, dua remaja berlainan jenis sedang berciuman mesra di ruang kelas

Keduanya masih menggunakan seragam sekolah, dengan lokasi di ruang kelas. Kini video itu beredar luas di masyarakat, baik di kalangan pelajar di wilayah Rajeg maupun warga Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rabu (4/1), kedua remaja SMA itu masih duduk di bangku kelas II, dengan inisial NA (16) dan RD (16). Mereka berciuman mesra selama enam 6 menit.

Kasus video mesum tersebut kini ditangani Polres Kabupaten Tangerang. Sementara NA dan RD diperiksa oleh polisi.

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tangerang Kompol Shinto Silitonga, mengakui adanya peredaran video mesum tadi. "Memang benar ada video ciuman mesra pelajar salah satu SMA di Rajeg. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan kami," ucapnya.

Menurut Shinto, video ciuman mesra itu sudah meresahkan pelajar dan pihak sekolah. Oleh karenanya, Shinto mengimbau agar pihak terkait segera melakukan razia guna membersihkan jejak dan peredaran video ciuman mesra tersebut.
"Kami minta agar semua pihak terkait bisa segera mengambil langkah tegas, dengan menggelar razia guna menghapus peredaran video ciuman mesra itu, karena video itu bisa semakin merusak moral pelajar lainnya," ucapnya.

Penyelidikan dilakukan dengan memintai keterangan dari pelaku dan para saksi yang mengetahui beredarnya video ciuman mesra itu.

"Kedua pelajar itu, NA dan RD, sudah kami mintai keterangan. Saat ini, kami masih menggali keterangan pendukung dari para saksi, baik dari siswa maupun dari pihak sekolah," ucapnya.

Mengenai status NA dan RD, kata Shinto, hingga sekarang masih sebagai saksi. Shinto juga belum bisa memastikan apakah kedua remaja itu akan menjadi tersangka atau tidak.

"Lihat saja nanti. Apakah benar peredaran video itu dilakukan secara sengaja atau tidak. Kalau sengaja tentu ada sanksi hukumnya," ucapnya. (gk)

Sumber ... http://globalkatulistiwa.com/2012/01...rga-tangerang/


........ Ternyata kasus pidana Ariel tidak diterapkan di masyarakat , jadi mungkin cuma Ariel saja yang korban ......

mbahmarijanyes 08 Jan, 2012

Admin 08 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/video-hot-pelajar-sma-hebohkan-warga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Video “Hot” Pelajar SMA Hebohkan Warga Tangerang”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger