Header Ad Banner

ads

Kamis, 05 Januari 2012

Gadis indonesia nyaris diperkosa di malaysia

[imagetag]



Gadis itu berteriak sejadi-jadinya setelah celananya dipelorot penjaga hotel.

Seorang gadis asal Indonesia nyaris diperkosa oleh penjaga keamanan sebuah hotel di Kuala Lumpur, Malaysia. Gadis berusia 13 tahun yang tidak disebutkan namanya itu mengaku telah digerayangi oleh penjaga pria berusia 31 tahun.

Laman the star melaporkan, kejadian itu berawal saat sang penjaga yang tidak disebutkan namanya itu berjalan di lantai tiga hotel. Penjaga itu berkebangsaan India dan saat itu merupakan hari pertama dia masuk kerja.

Diduga, penjaga itu berjalan ke kamar di mana gadis asal Indonesia tidur bersama adik laki-lakinya yang berusia sekitar delapan tahun. Saat itu, pintu kamarnya diduga terbuka.

Penjaga itu kemudian diduga menyelinap masuk ke dalam kamar dan kemudian menarik celananya. Tak ayal, sang gadis ini berteriak sejadi-jadinya dan membangunkan orangtuanya yang tidur di kamar sebelah.

Dengan bantuan beberapa orang lainnya, penjaga itu kemudian berhasil diringkus dan membawanya ke kantor polisi di Distrik Dang Wangi.

Sementara itu, manajer hotel, Munish Goindaarasay menolak semua tuduhan yang ditujukan untuk penjaga hotelnya itu. "Penjaga sedang melakukan tugasnya berkeliling dan mendapati pintu kamar tidak terkunci. Kemudian dia membangunkan penghuninya untuk mengunci pintu," kata dia.

"Ini diketahui 20 menit setelah gadis itu berteriak," kata dia.

Gadis itu menginap di hotel ini bersama keluarganya yang merupakan bagian rombongan 25 orang yang sedang berlibur. Mereka dijadwalkan pulang ke Indonesia kemarin, namun harus ditunda untuk kepentingan pengusutan.

grobakz 05 Jan, 2012

Admin 05 Jan, 2012


-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2012/01/gadis-indonesia-nyaris-diperkosa-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Gadis indonesia nyaris diperkosa di malaysia”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger