Header Ad Banner

ads

Kamis, 05 Januari 2012

Kisah Haru Nenek Yang Menyusui Kucing Hingga Besar

Kisah unik terjadi antara manusia dan binatang. Di mana seekor kucing sejak bayi hingga berusia 3 tahun, menyusu pada seorang nenek, Sumratan (53), warga Kampung Marunda Kongsi, RT 4 RW 7, Jakarta Utara.

Quote:

[imagetag]

Layaknya seorang bayi, kucing yang diberi nama Gadut itu pun tumbuh sebagai kucing yang sehat dan kuat. Bahkan saat ini Sumratan menganggap Gadut layaknya anaknya sendiri, bukan sebagai hewan peliharaan. Mulai dari pemeliharaan hingga makanan pun diperhatikan.

Dikisahkan Sumratan saat ditemui di kontrakkannya, , pertemuannya dengan Gadut, dimulai 3 tahun lalu saat seekor anak kucing yang tak berdaya datang padanya. Gadut kecil yang waktu itu datang langsung menyusu kepada Sumratan yang saat itu tengah tertidur. "Tiba-tiba saja dia menyusu, dia saat itu masih orok baru lahir," ujarnya.

Kejinakan kucing tersebut membuat Sumratan dan suaminya, Ali, yang bekerja sebagai penjaga masjid Al Alam, akhirnya memeliharanya. Saat itulah, kebiasaan menyusui dilakukan Sumratan kepada Gadut. "Nama Gadut saya ambil dari bahasa Madura berarti gemuk," jelas Sumratan, di rumah kontrakannya.

Dia menuturkan, Gadut yang berwarna cokelat dan belang putih, tak seperti kucing pada umumnya. Kucing ini tidak pernah memakan makanan mentah dan hewan lainnya seperti tikus, atau ular. Kucing ini biasa memakan ikan yang telah digoreng, sebanyak 3 kali dalam sehari seperti layaknya manusia.

Tak cuma itu, untuk buang air, lanjut Sumratan, Gadut tidak pernah sembarangan membuang kotorannya. "Dia pasti ke WC atau jarang mengeluarkan suara "meong" seperti kucing yang lain," ujarnya. Hingga saat ini, Gadut sering minta disusui. Biasanya, saat meminta disusui, Gadut akan menarik baju Sumratan atau berdiri dengan dua kaki sambil mencakar-cakar dengan lembut.

:guesuka: :guesuka: :guesuka:

grobakz 05 Jan, 2012

Admin 05 Jan, 2012


-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2012/01/kisah-haru-nenek-yang-menyusui-kucing.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Kisah Haru Nenek Yang Menyusui Kucing Hingga Besar”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger