Header Ad Banner

ads

Jumat, 06 Januari 2012

EDAN...!! Puluhan Motor Mendadak Bocor!!!

[imagetag]

DENPASAR, KOMPAS.com- Puluhan pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar, Bali, terpaksa menuntun kendaraannya. Ban sepeda motor mereka tiba-tiba bocor karena terkena paku-paku kecil berukuran sekitar dua sentimeter.

Peristiwa itu terutama terjadi di ruas Jalan Bypass Ngurah Rai antara Pelabuhan Benoa sampai Simpang Dewa Ruci. Para pengendara sepeda motor itupun terpaksa antre di tempat tambal ban terdekat.

Wayan Suwung (73) salah satu pemilik tambal ban di sekitar lokasi kejadian pun menerima sekitar 20 pengendara sepeda motor yang menjadi "korban" paku ini. "Saya jadi batal mau pergi sembahyang karena banyak yang datang," katanya.

Wayan pun panen rezeki karena rata-rata pengendara motor ingin mengganti ban dalam dengan yang baru ketimbang menambalnya karena lebih cepat. Tarif ganti ban dalam Rp 25.000 hingga Rp 30.000.

Aswin (25) salah satu pengendara motor mengaku sudah antre sejak pukul 11.00 Wita dan sampai pukul 13.00 wita masih mengantre.

Wayan mengaku sudah menyerahkan beberapa paku yang diambil dari ban yang bocor kepada polisi yang datang ke bengkelnya. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari polisi mengenai apakah paku ini sengaja disebar di jalan atau jatuh tanpa disengaja.

http://regional.kompas.com/read/2012...Mendadak.Bocor

-------------------------
siapa nih pelaku penyabar ranjau darat? :malu

ndhagirl 07 Jan, 2012

Mr. X 07 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/edan-puluhan-motor-mendadak-bocor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “EDAN...!! Puluhan Motor Mendadak Bocor!!!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger