Header Ad Banner

ads

Jumat, 06 Januari 2012

Polisi Tangkap Tiga Perampok Jalanan

Polisi Tangkap Tiga Perampok Jalanan


Polsek Panakkukang menangkap tiga orang perampok yang sering beraksi di jalan yang berada di Kota Makassar. Penangkapan ketiga perampok ini berdasarkan laporan keresahan masyarakat.

Jon Joy (26) warga Jalan Syech Yusuf, Bayu (23) warga Jalan Sultan Hasanuddin dan Taufan (25) warga Jalan Syech Yusuf, tiga pelaku perampokan yang merupakan warga Kabupaten Gowa, ditangkap petugas dari Polsek Panakukkang pada Jumat (6/1/2011).

Menurut Kapolsek Panakukkang, Kompol Agung Setyo Wahyudi para pelaku beraksi dengan modus menodong korbannya yang melintas dijalan raya, dengan menggunakan senjata tajam. Bahkan terkadang sebelum beraksi ketiganya telah mengintai korban di jalanan yang sepi.

Penangkapan mereka berawal dari diciduknya Jon Joy di rumahnya Perumahan Surandar II Blok E. Saat diinterogasi, pelaku mengaku selalu beraksi bersama dengan tiga rekannya Bayu, Taufan dan satu lagi yang masih dalam pengejaran.

Polisi kemudian mengantongi nama pelaku dan melakukan pengembangan dan berhasil meringkus dua orang. " Para pelaku sudah lama menjadi Target Operasi (TO). Saat beraksi mereka tak segan-segan melukai korbannya jika melawan," jelas Agung.

Diketahui mereka terakhir beraksi di Jalan Racing Center, Kecamatan Panakkukang, medium Agustus 2011 lalu. Korbannya Akbar (20) seorang mahasiswa yang hendak pulang ke rumahnya di waktu tengah malam.

Waktu itu, ia lewat di jalan Racing Center dan kemudian dihadang lalu ditodong dengan badik. Korban sempat dikeroyok oleh para pelaku sebelum ia merelakan satu unit laptop Merk Compaq, dua Hanphone Blackberry dan Nokia miliknya berpindah tangan.

Kini ketiga pelaku mendekam di sel tahanan Polsek Panakukkang. Ketiganya sudah kita tahan. Mereka dijerat pasal 365 KUHP tentang Pencuria dengan Kekerasan ancaman hukuman 10 tahun penjara.[bay]
Quote:


koruptornya yg mabur ke luar negeri kok ga ditangkap pak :D

naruto500 06 Jan, 2012

Admin 06 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/polisi-tangkap-tiga-perampok-jalanan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Polisi Tangkap Tiga Perampok Jalanan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger