Header Ad Banner

ads

Sabtu, 07 Januari 2012

Klub-Klub ISL Akan Jambangi Markas FIFA dan AFC

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

KETUA Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KSPI), Toni Apriliani menyatakan bahwa KSPI dan klub-klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) dalam waktu dekat ini akan menjambangi markas AFC dan FIFA.

"Saya bersama klub-klub peserta ISL akan mengunjungi markas AFC dan FIFA. Waktunya sesegera mungkin, yang pasti sebelum Kongres Tahunan PSSI tanggal 21 Januari ini," ungkap Toni kepada wartawan di Kantor Pengprov PSSI Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

Toni menungkapkan bahwa alasan klub-klub tersebut untuk menjambangi markas AFC dan FIFA adalah untuk menjelaskan secara langsung alasan mereka bergabung di kompetisi yang dianggap tidak resmi oleh PSSI. Hal ini dilakukan karena muncul anggapan bahwa AFC da FIFA hanya menerima informasi seputar dualisme kompetisi di tanah air dari PSSI.

Menurut Toni, FIFA dan AFC sendiri akan sangat terbuka untuk menerima kedatangan klub-klub peserta ISL tersebut. Menurutnya saat ini FIFAdan AFC pun sebenarnya telah memantau perkembangan yang terjadi di kancah sepak bola tanah air.

"FIFA dan AFC juga memantau. Apalagi klub-klub peserta ISL ini juga masih terdaftar dan memiliki rangking di AFC dan FIFA. Sekarang Pa Robert (Roberto Rouw) sudah di AFC untuk mengkondisikanya," terang Toni.

Lebih lanjut Toni menuturkan bahwa klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat yang kini berlaga di kompetisi ISL yaitu Persib Bandung juga akan mengirimkan perwakilanya dalam misi mendatangi markas AFCdan FIFA tersebut.

"Dalam rapat kemarin (28/12/2011) Persib juga mengirim beberapa perwakilanya, saya lihat ada Farhan. Dan mereka juga sepakat dengan rencana ini," tandasnya. (Ari Syahril Ramadhan)
SUMBER


wkakakakaka... jangan bilang klo mau mewek ke AFC ma FIFA loh gan.. :ngakak

mbahmarijanyes 08 Jan, 2012

Admin 08 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/klub-klub-isl-akan-jambangi-markas-fifa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Klub-Klub ISL Akan Jambangi Markas FIFA dan AFC”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger