Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Januari 2012

Angkatan Laut Iran Ciptakan Hi-Tech Destroyer

[imagetag]

Seorang komandan angkatan laut Iran yang mengatakan Republik Islam telah berhasil memperoleh keahlian dalam memproduksi segala macam kapal.


Hari ini, Republik Islam memiliki status yang tinggi di bidang pembangunan dan pengembangan beragam jenis kapal Destroyer, Wakil Komandan Angkatan Laut Iran Laksamana Zamini Abbas mengatakan pada hari Senin.

Dia menyebut Destroyer Jamaran dalam negeri yang dirancang dan diproduksi sebagai simbol kemajuan Iran dalam pertahanan.

Selain itu, Laksamana mencatat, sekarang dalam tahap produksi lima kapal destroyer angkatan laut yang serupa dan bahkan lebih maju daripada Jarmaran dalam agenda Angkatan Laut.

Angkatan Laut Iran meluncurkan Jarmaran Destroyer pertama diproduksi dalam negri di perairan Teluk Persia pada bulan Februari 2010. Kapal menyelesaikan misi internasional pertama pada tannga 18 Desember, setelah melakukan operasi kontra-pembajakan di Teluk Aden.

Destroyer memiliki berat 1.420 ton, yang merupakan bagian dari armada kapal perang Iran ke-16, dilengkapi dengan radar modern dan kemampuan perang elektronik.

Angkatan Laut Iran telah melakukan patroli di Teluk Aden sejak November 2008 dalam rangka untuk menjaga wadah pedagang dan tanker minyak yang dimiliki atau disewa oleh Iran atau negara lain.(IslamTimes/TGM)

www.terguncyang.com

Komen TS : Keberhasilan mengendalikan pesawat mata2 AS tempo hari menunjukkan kemampuian Iran sesuai bahkan lebih dari koar2x..., setuju? :o

IbuTirinyaIful 03 Jan, 2012

Mr. X 03 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/angkatan-laut-iran-ciptakan-hi-tech.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Angkatan Laut Iran Ciptakan Hi-Tech Destroyer”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger