Header Ad Banner

ads

Senin, 02 Januari 2012

Dua Desainer Tewas Keracunan Gas Pemanas Air

Dua Desainer Tewas Keracunan Gas Pemanas Air


Quote:

INILAH.COM, Bandung - Polisi menduga penyebab tewasnya dua pria yang berprofesi sebagai desainer di sebuah rumah di Jalan Cimandiri Kota Bandung akibat keracunan gas.

"Berdasarkan hasil autopsi semalam, diduga mereka tewas keracunan gas argon, itu kemungkinan berasal dari pemanas air. Namun tetap kami selidiki apakah itu benar atau tidak," jelas Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung Jalan Jawa, Senin (2/1/2012).

Sebelumnya, Warga Jalan Cimandiri Kelurahan Citarum Kecamatan Bandung Wetan geger. Dua jasad pria telanjang ditemukan di kamar mandi sebuah rumah di Jalan Cimandiri No 28A. Saat ditemukan, posisi jasad dalam keadaan bertumpuk.

Dua pria yang tewas tersebut diketahui bernaman Randi Yana Putra (31) dan Ade Chandra Kirana Sagi (34). Kedua pria yang bekerja di Inggris ini, berniat merayakan tahun baru di Kota Bandung. Dari keterangan beberapa sumber, keduanya sudah menginap di rumah tersebut sejak Kamis (29/12). Pada Minggu (1/1) sekitar pukul 2.00 dini hari, seorang penghuni rumah mendengar suara seseorang di kamar mandi.

Endang melanjutkan saat ini, kedua jenazah sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan di Jakarta. "Jenazah udah dibawa ke Jakarta oleh keluarga," ucapnya.[inilahjabar/bay]
Quote:


turut berduka aja gan :berdukas

Atho1982 02 Jan, 2012

Admin 02 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/dua-desainer-tewas-keracunan-gas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Dua Desainer Tewas Keracunan Gas Pemanas Air”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger