Header Ad Banner

ads

Senin, 02 Januari 2012

Lagi, Penembakan Misterius Terjadi di Aceh Utara

Lagi, Penembakan Misterius Terjadi di Aceh Utara

Banda Aceh - Kasus penembakan kembali terjadi di Aceh Utara, Minggu (1/1/12) sekitar jam 21.30 WIB. Satu orang dikabarkan tewas, dan satu kritis.

Informasi yang diterima detikcom, kejadian terjadi di Desa Sereuke Blok B RT 7, Kecamatan Langkahan Aceh Utara. Korban saat ini dikabarkan telah dilarikan rumah sakit terdekat. Aparat TNI dan Polri juga telah berada di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun detikcom, pelaku penembakan diduga berjumlah lima orang dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha RX King. Pelaku berhenti di sebuah warung kopi dan berpura-pura bertanya, "Kemana arah jalan menuju Langkahan?"

Belum lagi warga menjawab, kedua pelaku langsung memberondong warga yang ada di lokasi tersebut. Dua korban yang terkena tembakan adalah Suryadi, 39, ditemukan tewas dan Edi Karyawanto (39) kritis. Sebelum kabur, mereka juga sempat menembaki rumah warga di sekitar tempat kejadian.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Gustav Leo membenarkan insiden penembakan tersebut. "Saat ini Kapolres dan Kapolsek sedang di lapangan melakukan pendalaman," kata Gustav.

Untuk sementara, kata Gustav, informasinya pelaku menggunakan senjata laras panjang. "Mereka menembak dua orang saat korban sedang duduk di warung pak Min, di desa itu," katanya.

http://www.detiknews.com/read/2012/0...?991104topnews

ndhagirl 02 Jan, 2012

Mr. X 02 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/lagi-penembakan-misterius-terjadi-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Lagi, Penembakan Misterius Terjadi di Aceh Utara”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger