Header Ad Banner

ads

Rabu, 04 Januari 2012

“Heboh”-nya Brimob Gorontalo

- Lagi-lagi polisi Brimob Polda Gorontalo, bikin heboh. Jika Briptu Norman Kamaru lewat lipsink lagu India-nya, Brimob satunya yang bernama Wawan (bukan nama sebenarnya) ini justru "dangdutan" dengan gadis sampai hamil, tapi tak tanggungjawab. Paling heboh, gadis Diana, 25 (bukan nama sebenarnya), mengamuk di Polda Gorontalo saat Wawan nikah dinas dengan WIL-nya.

[imagetag]

Lewat lipsinknya lagu India berjudul "Chaiya", Briptu Norman Kamaru anggota Brimob Gorontalo langsung melejit jadi artis. Dia kaya mendadak, meski resikonya harus dicopot dari profesinya sebagai anggota polisi. Tapi dengan dunia menyanyi hobi lamanya, kini Norman Kamaru merasa happy. Bahkan katanya, dia siap jadi tukang ojek di Jakarta bila memang gagal menjadi artis dan selebritis baru.

Seorang anggota Brimob Polda Gorontalo yang belum jelas pangkatnya, Wawan (bukan nama sebenarnya), tanpa sadar juga bikin heboh institusi kepolisian tempat bernaungannya selama ini. Di saat dia menjalani wanjak (kimpoi dinas) dengan gadis pilihannya, mendadak datang gadis Diana bersama ibunya. Keduanya lalu ngomel-ngomel menelanjangi kelakuan oknum Brimob yang baru jadi raja sehari itu. Polda Gorontalo pun heboh, tapi kali ini tanpa chaiya chaiya…….

Sejak di kala mengikuti pendidikan kepolisian, diam-diam Wawan di luar kedinasan ikut pula dalam pendidikan…….. seks! Betapa tidak, Diana kekasih idaman kalbu yang dipacari sejak tahun 2008, diajaknya berhubungan intim sebagaimana layaknya suami istri. Awalnya sang kekasih menolak. Tapi begitu Wawan menggaransi untuk bertanggungjawab bila terjadi kehamilan, akhirnya Diana bertekuk lutut dan berbuka paha juga.

Entah berapa kali mereka berbuat, tahu-tahu Diana hamil. Sebagaimana janjinya, Diana pun menuntut pertanggunganjawab Wawan. Tapi siswa sekolah polisi itu berkelit, karena masih dalam pendidikan, sebaiknya digugurkan saja. Nah, demi karier calon suami Diana dengan rela hati menggugurkan janin buah cinta kasih mereka. Habis itu, terus tidak berbuat? Mana bisa, ya tetap saja nihil……(masuk semua – Red).

Wawan – Diana terus berhubungan bak suami istri. Karena Diana memang tipe cewek HP touchscreen (layar sentuh), sekali sentuh langsung jadi! Sekarang Wawan kan sudah jadi anggota Brimob, jadi mau alasan apa lagi? Karena itu Diana segera minta pertanggungjawaban seperti dulu. Ternyata kini Wawan masih berkelit lagi. Katanya, karena masih menunggu restu orangtua, sebaiknya digugurkan lagi. Lagi-lagi demi cintanya pada Wawan, dengan berat hati Diana menggugurkan janin produk keduanya.

Sementara keduanya terus pacaran dan nihil-nihilan selalu, terbetik kabar bahwa Wawan hendak menjalani Wanjak di Polda Gorontalo. Yang bikin Diana terkaget-kaget, pengantin wanita bukan dirinya, melainkan gadis lain. Buru-buru bersama ibunya dia mendatangi acara itu di hari H-nya. Ternyata betul, dalam sebuah acara resmi wanjak, Wawan dan pasangannya sedang menjalani proses pernikahan itu.

Emosinya tak bisa dikendalikan lagi, ibu dan anak memaki-maki Wawan. "Kamu sudah dua kali menghamiliku dan minta digugurkan, kenapa malah menikah dengan perempuan lain," kata Diana berapi-api. Diana dan ibunya diamankan, agar tak mengganggu jalannya upacara. Namun demikian Polda Gorontalo siap menyelidiki kebenaran laporan dan "unjuk rasa" gadis Diana. Jika benar, Wawan pun bisa dikenakan sanksi.

http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia...imob-gorontalo
Jadi Briptu Norman Kamaru kedua, alias dipecat?

tragixz 04 Jan, 2012

Mr. X 04 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/heboh-nya-brimob-gorontalo.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to ““Heboh”-nya Brimob Gorontalo”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger