Header Ad Banner

ads

Rabu, 04 Januari 2012

589 Polisi Amankan Persebaya Vs Persita

Tidak ingin terjadi keributan atau aksi anarkis yang tidak diinginkan terjadi pertandingan sepakbola divisi Utama (DU) PT. Liga Indonesia (LI) antara Persebaya Surabaya kontra Persita Tangerang sore ini mendapat kawalan ketat dari aparat kepolisian.

Untuk mengamankan pertandingan yang berlangsung di Stadion Tambaksari Surabaya itu Polrestabes Surabaya menerjunkan 589 personel polisi

"Tak hanya personil dari Sabhara, Tangkal atau Satlantas, kami juga akan melibatkan satuan Brimob Polda Jatim sebanyak satu SSK (Satuan Setingkat Kompi) yang berjumlah 100 personil dan satuan anjing pelacak,"terang Kompol Suparti saat ditemui Centroone.com diruangannya, Selasa (03/01).

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya itu menerangkan untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas, Suparti mengatakan akan memantau jalur tengah kota dan menempatkan anggota lantas di berada titik tertentu. Namun untuk penutupan jalan akan diputuskan secara situasional dilapangan.

"Petugas lantas akan menindak supoter yang melanggar lalu lintas, atau tidak menggunakan perlengkapan berkendara, seperti berboncengan 3 dan tidak berhelm," terangnya.

Selain itu Suparti juga menghimbau kepada masyarakat Surabaya untuk segera melaporkan hal-hal yang merugikan orang lain atau kurang menyenangkan kepada petugas. "Segera laporkan pada petugas, kami akan segera menindak,"pungkasnya.

by: centroone

:iloveindonesias

kaijomaru 04 Jan, 2012

Mr. X 04 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/589-polisi-amankan-persebaya-vs-persita.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “589 Polisi Amankan Persebaya Vs Persita”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger