Header Ad Banner

ads

Senin, 02 Januari 2012

Chelsea: Selamat Jalan & Terima Kasih, Anelka

Chelsea: Selamat Jalan & Terima Kasih, Anelka


London - Nicolas Anelka kini akan memulai petualangan baru di China. Chelsea yang Anelka tinggalkan pun memberikan ucapan selamat jalan untuknya.

Dengan bursa transfer musim dingin dibuka pada Tahun Baru, Anelka secara resmi sudah bukan lagi warga Stamford Bridge. Ia kini akan berseragam klub China, Shanghai Shenhua.

Penyerang Prancis berusia 32 tahun itu memang sudah tak lagi betah di Chelsea karena kian minimnya kans bermain. Awal Desember lalu Anelka pun mengajukan permintaan ditransfer.

Permintaannya itu dikabulkan 'Si Biru' dan pada bulan yang sama kesepakatan transfer dengan Shanghai terjalin.

"Klub Sepakbola Chelsea ingin berterima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Nicolas Anelka yang hari ini meninggalkan kami untuk bergabung dengan klub China Shanghai Shenhua," tulis Chelsea di situs resminya.

"Selain menjadi topskorer klub selama dua dari tiga musim penuhnya di sini, ia meninggalkan Stamford Bridge setelah menjuarai Liga Inggris dan dua Piala FA," lanjut keterangan itu.

Anelka direkrut dari Bolton pada Januari 2008 oleh manajer Chelsea saat itu, Avram Grant. Anelka menjadi rekrutan pertama pria Israel itu saat menukangi Chelsea.

Anelka juga sempat terlibat dalam partai final Liga Champions kontra Manchester United pada tahun 2008. Tetapi ia gagal mengeksekusi penalti di babak tos-tosan yang dimenangi MU.

http://www.detiksport.com/sepakbola/...?991104topnews

ndhagirl 02 Jan, 2012

Mr. X 02 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/chelsea-selamat-jalan-terima-kasih.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Chelsea: Selamat Jalan & Terima Kasih, Anelka”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger