Header Ad Banner

ads

Rabu, 04 Januari 2012

Inggris akan memakai tokoh Gay dalam perangko seri terbaru

[imagetag]


Komputer memang buatan pria gay bernama Alan Turing. Dia bahkan digelari Bapak Ilmu Komputer! Berkat jasanya memecahkan sandi NAZI, Sekutu berhasil mengalahkan NAZI. Sayangnya, jasa Alan dibalas dengan penyiksaan ketika homoseksualitasnya terungkap. Alan disuruh memilih antara hukuman penjara atau dikebiri secara kimiawi. Alan memilih dikebiri sehingga badannya rusak karena hormon estrogen mengubah fisiologi badannya. Alan bunuh diri dengan memakan apel beracun, seusai dengan dongeng favoritnya - Snow White. Alan baru berumur 41 tahun. Bayangkan, jika dia tak mati, dia mungkin akan menggebrak dunia dengan penemuan2 baru! Sayang, dia mati dibunuh kaum homofobia.

Kini Inggris sudah menghapus UU Anti Sodomi, bahkan memperbolehkan gay menikah secara civil union. Tapi Alan Turing tak bisa bangkit dari kubur. Inggris didesak untuk minta maaf. PM Gordon Brown "terpaksa" memberi permohonan maaf atas "tindakan kriminalnya = sodomi". Dia juga menyesalkan tindakan Inggris di masa lalu yg seenaknya menghukum kaum gay.

Inggris kini berencana memakai wajah Alan Turing dalam perangko seri terbaru! Seri itu menampilkan sekumpulan orang Inggris yang berjasa. Jasa Alan Turing mungkin jasa terbesar bagi Inggris dan juga dunia. Tanpa Alan, kita semua takkan duduk di sini mengetik, ngeblog, Facebook, dll. Tanpa Alan, NAZI mungkin menang dan dunia yg kita kenal bisa sangat berbeda dalam artian buruk.

sumber


sudah sewajarnya ya gan :)

berhubung jasanya besar banget yak
:)

.adikusayang 04 Jan, 2012

Admin 04 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/inggris-akan-memakai-tokoh-gay-dalam.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Inggris akan memakai tokoh Gay dalam perangko seri terbaru”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger