Header Ad Banner

ads

Rabu, 04 Januari 2012

PSSI Bantah Pernyataan Persija Soal Diego

INILAH.COM, Jakarta – Juru bicara PSSI, Eddie Elison, membantah klaim Persija Jakarta versi Indonesia Premier League (IPL), bahwa PSSI telah mengizinkan klub tersebut untuk merekrut Diego Michiels.

Diego meninggalkan Pelita Jaya secara kontroversial. Ia memutuskan kontraknya, yang masih berlaku hingga 2014 secara sepihak dengan alasan keabsahan Indonesia Super League (ISL), liga yang diikuti Pelita Jaya. Hingga saat ini, status pemain kelahiran Belanda yang baru mendapatkan kewarganegaraan Indonesia itu masih dalam sengketa.

Sehari setelah jumpa pers dimana ia mengatakan belum memiliki klub, hari ini, Rabu (4/1/12), Persija mengirimkan rilis resmi yang menyatakan telah mengontrak Diego. Menurut pihak Perija, mereka telah mendapat izin dari PSSI.

"Tidak, sejauh ini belum ada komunikasi antara Persija dengan PSSI. Kita (PSSI) baru akan bertindak setelah masuk berkas-berkasnya. Ada banyak berkas yang harus dipenuhi dan setelah itu baru kita tangani," ujar Eddie Ellison usai jumpa pers di PSSI, Jakarta, Rabu (4/1/12).

"Diego itu statusya milik Pelita, jadi itu urusan Pelita sama Persija. Nanti kalau sudah ada berkas transfernya, baru kita terima dan proses," lanjutnya.

"Kami tahu dia berstatus free dari klub manapun. Lalu kami izin ke PSSI untuk meminta Diego, dan PSSI mengizinkan. Sesuai keinginan Diego yang berharap bisa tetap bermain di klub Ibukota. Makanya kami kontak dan menawarkan Diego untuk bergabung, dan dia bersedia," terang manajer Persija, Kolonel Ardhi Tjahjoko, dalam rilis resmi klub.

http://bola.inilah.com/read/detail/1...ija-soal-diego

jadi statusnya diego itu milik siapa ya? jadi bingung nih ama beritanya

ega.zacky 04 Jan, 2012

Mr. X 04 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/pssi-bantah-pernyataan-persija-soal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “PSSI Bantah Pernyataan Persija Soal Diego”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger