Header Ad Banner

ads

Rabu, 04 Januari 2012

Senggol Sedan, Biker Ditembak Pria Misterius

Senggol Sedan, Biker Ditembak Pria Misterius


INILAH.COM, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor bernama Hasanudin (32) ditembak oleh pria misterius yang menggunakan mobil jenis sedan di Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur.

Akibatnya korban mengalami luka di leher bagian belakang dan langsung dilarikan ke RS Bekasi yang selanjutnya dibawa ke RS Polri, Kramatjati.

"Keterangan beberapa saksi mata mengatakan saat itu korban yang menggunakan sepeda motor menyenggol sedan yang juga sedang melintas. Tiba-tiba pengendara sedan itu mengeluarkan senjata api dan menembak korban," kata Ipda Sutrisno, Kasi Humas Polsek Cakung, Rabu (4/1/2011).

Kedua pengendara itu melaju dari arah Cakung menuju Bekasi dan tempat kejadian berada di sekitar lampu merah Pondok Ungu yang berbatasan antara Bekasi dengan Jakarta Timur.

Sebelumnya kedua pengendara itu terlibat adu mulut terlebih dahulu, namun tiba-tiba si pengendara mobil langsung mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke arah Hasanudin. Akibatnya, warga Jatiuwung RT 01/017 Ujung Jaya, Tangerang itu terkapar saat timah menembus tengkuk lehernya.

"Korban yang sudah tidak berdaya itu lalu dibawa ke RS Bekasi, dan dirujuk ke RS Polri untuk meendapatkan perawatan lebih lanjut," jelasnya.[bay]
Quote:


Update


Peluru Masih Bersarang di Leher, Biker Kritis

INILAH.COM, Jakarta - Setelah ditembak oleh pria yang belum diketahui identitasnya, hingga kini pengendara sepeda motor bernama Hasanudin masih kritis di rumahsakit.

Menurut Kasi Humas Polsek Cakung, Ipda Sutrisno, hal tersebut karena peluru yang dilepaskan oleh pengendara mobil jenis sedan di Jalan Raya Bekasi itu masih bersarang di leher korban.

"Proyektil peluru masih bersarang di tengkuk bagian belakang leher korban. Dan sampai saat ini kabarnya kondisi korban kritis," kata Sutrisno, Rabu (4/1/2011).

Saat ini korban dirawat di RS Polri Kramatjati, untuk menjalani perawatan intensif. Sutrisno menambahkan bahwa pihak kepolisian Sektor Cakung belum mengetahui identitas pelaku. Pasalnya, peristiwa penembakan itu terjadi di Jl Raya Bekasi yang berbatasan antara wilayah Jakarta Timur dengan Bekasi.

"TKP nya di perbatasan antara Bekasi dengan Timur. Dan untuk kasus ini ditangani oleh Polres Bekasi," ucapnya.

Sementara itu pihak RS Polri Kramatjati membenarkan bahwa korban bernama Hasanudin menjalani perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Polri. Namun korban sedang dibawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk menjalani Scaning. "Iya korban dirawat di sini, tapi sedang diperiksa dulu kondisi lehernya di RSPAD Gatot Subroto," ujar salah seorang perawat di ruang IGD RS Polri.[bay]
Quote:


wah kira2 siapa yah yg nembak,, makin ngeri aja nih senggol dikit bacok tembak , tusuk ,, jakarta makin serem aja :berdukas

joeanta 04 Jan, 2012

Admin 04 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/senggol-sedan-biker-ditembak-pria.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Senggol Sedan, Biker Ditembak Pria Misterius”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger