Header Ad Banner

ads

Minggu, 01 Januari 2012

SBY: 2012, Rakyat Tak Butuh Kegaduhan Politik


Quote:

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta secara khusus kepada para politikus dan elite politik untuk menjaga stabilitas politik dan mencegah kompetisi politik lebih dari kepatutannya pada tahun 2012. Walau dirinya menyadari semakin mendekati pemilu di 2014, suhu politik pasti menghangat. Pertentangan, kompetisi, konflik, atau koalisi, bisa saja terjadi pada 2012.

"Tahun 2012 akan mendekati pemilu, sangat wajar jika suhu politik makin menghangat," kata SBY di auditorium lantai 1 gedung Medical Check Up Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Apalagi, kata SBY, demokrasi tidak harus disertai dengan kegaduhan, perpecahan, dan konflik berlebihan. "Rakyat tidak menginginkan perpecahan dan kegaduhan berlebihan," kata dia.

Berganti baju dari safari biru di siang hari menjadi batik biru di malam hari, Presiden menyampaikan pidato ucapan Selamat Tahun Baru bagi seluruh rakyat Indonesia. Presiden meminta rakyat secara khusus mendoakan bangsa Indonesia, memohon bimbingan dan petunjuk dari Sang Kuasa. Terutama dengan banyaknya perpecahan dan aksi kekerasan di berbagai daerah di Indonesia. "Harus mencegah aksi kekerasan atas nama apa pun, atas nama agama, suku, etnik. Termasuk main hakim sendiri yang melawan hukum," kata dia. Pun SBY mengajak segenap masyarakat membantu menjaga tegaknya hukum dan keadilan. "Dan mencegah kejahatan apa pun, termasuk korupsi," kata dia.
SUMBER

karena rakyat butuh sandang, pangan, papan, pekerjaan, dan perlindungan akan hak2 asasi sebagai manusia seutuhnya pak!

lanjut gan
2012, Tahun Propaganda Politik
Darurat Sipil, 300 WNI di Nigeria Diminta ke KBRI

newonenich 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/sby-2012-rakyat-tak-butuh-kegaduhan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “SBY: 2012, Rakyat Tak Butuh Kegaduhan Politik”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger