Header Ad Banner

ads

Kamis, 12 Mei 2011

Babak I Levante vs Barcelona : Levante 1 Barca 1

Valencia – Skor imbang menutup 45 menit pertama Levante kontra Barcelona. Azulgrana unggul dahulu melalui Seydou Keita, sebelum disamakan oleh Felipe Caicedo lima menit menuju jeda.

Barcelona melawat ke markas Levante, Ciutat de Valencia, Kamis (12/5/2011) dinihari WIB. Pelatih Josep Guardiola mencadangkan Andres Iniesta. Pep menjadikan pemain yang biasa menghuni bangku cadangan, Ibrahim Afellay sebagai starter.

Barcelona tampil menekan tuan rumah begitu laga dimulai. Namun begitu serbuan Azulgrana masih belum memaksa kiper Gustavo Munua bekerja keras. Kedisiplinan barisah pertahanan yang digalang Sergio Ballesteros dkk membuat Lionel Messi tak bisa berbuat banyak.

Sebaliknya Levante yang beberapa kali mencoba menyerang, justru mampu menghadirkan ancaman yang cukup berarti.

Barca unggul 1-0 di menit ke-28 melalui gol yang dicetak Seydou Keita memanfaatkan umpandari Xavi Hernandez. Lima menit menuju rehat, Levante mampu menyamakan skor lewat Caicedo usai memanfaatkan kesalahan yang terjadi antara Gerard Pique dan Victor Valdes.

Skor 1-1 menutup babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Menit ke-11, kans didapatkan tim berjuluk Granotes lewat tandukan Valdo, namun masih dengan mudah diamankan Victor Valdes.

Kesempatan kembali didapatkan Levante menit ke-16. Berawal dari gebrakan Felipe Caicedo dari sayap kanan yang kemudian mengumpan ke arah tengah. Bola disambut Xisco Nadal namun masih menyamping dari gawang Valdes.

Xavi Torres! Tembakan gelandang Levante ini di menit ke-21 usai memanfaatkan bola clearance dari Seydou Keita yang mengarah kepadanya, masih di samping gawang Barca.

Gol! Barcelona unggul 1-0 di menit ke-28 usai tandukan Seydou Keita menjebol gawang Levante. Gol ini dikreasi oleh umpan yang dilepas Xavi. Keita, yang meski dibayangi Javi Venta, mampu melesakkan bola ke gawang tuan rumah.

Sembilan menit menjelang rehat, sepakan Eric Abidal dari luar kotak penalti masih bisa dihentikan Munua. Tak lama berselang,m sepakan lengkung Villa masih menyamping.

Levante menyamakan kedudukan! Lima menit menuju turun minum, kesalahan yang terjadi antara Gerard Pique dan Victor Valdes berhasil dimanfaatkan Felipe Caicedo untuk menjebol gawang Barcelona.

Tendangan bebas Lionel Messi di pengujung babak pembuka masih tipis di samping gawang Munua.

Susunan Pemain

Levante: Munua; Nano, Ballesteros, Juanfran, Javi Venta, Pallardo, Xavi Torres, Vicente, Xisco Nadal, Caicedo, Valdo

Barcelona: Valdes; Pique, Mascherano, Abidal, Dani Alves, Busquets, Keita, Xavi, David Villa, Afellay, Messi

edit 12 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/babak-i-levante-vs-barcelona-levante-1-barca-1/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Babak I Levante vs Barcelona : Levante 1 Barca 1”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger