Header Ad Banner

ads

Selasa, 10 Mei 2011

Jelang Levante vs Barcelona : Tidak Perlu Pedulikan Madrid

Barcelona – Ada beberapa skenario buat Barcelona untuk memastikan diri sebagai juara Liga Spanyol, salah satunya bergantung kepada hasil Real Madrid. Tapi Barca memilih tidak memedulikannya.

Barca untuk sementara mengungguli Madrid dengan selisih delapan angka dengan tiga laga tersisa. Artinya, satu angka saja sudah akan memastikan Lionel Messi dkk dimahkotai gelar.

Satu angka ini sepertinya bukan hal yang sulit buat diraih saat tim arahan Pep Guardiola bertandang ke markas Levante, Kamis (12/5/2011) dinihari WIB. Di atas kertas, Levante bukan lawan setara Barca.

Selain skenario di atas, Barca juga bisa juara bila Madrid yang menjamu Getafe, Rabu (11/5/2011) dinihari WIB, gagal menang. Skenario ini tidak masuk hitungan buat Victor Valdes.

“Saya tidak peduli bagaimana cara kami memenangi (gelar), tetapi lebih cepat lebih baik,” kata Valdes dalam wawancara dengan situs klub.

Valdes tidak mau berandai-andai mengenai perayaan macam apa yang akan mereka gelar bila berhasil memastikan hadirnya gelar juara tengah pekan ini.

“Perayaan tidak bisa disiapkan. Kami harus merayakannya dengan cara yang hebat dan bila kami bisa melakukannya bersama para pendukung, itu akan lebih baik,” tandas kiper Barcelona itu.

edit 10 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/jelang-levante-vs-barcelona-tidak-perlu-pedulikan-madrid/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Jelang Levante vs Barcelona : Tidak Perlu Pedulikan Madrid”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger