Header Ad Banner

ads

Selasa, 10 Mei 2011

Ferguson Peras Otak Hentikan Xavi-Messi-Iniesta

MANCHESTER— Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, berpendapat, kekuatan besar Barcelona terletak pada tiga pemain luar biasa mereka, yakni Xavi Hernandez, Lionel Messi, dan Andres Iniesta. Maka, ia kini tengah mempersiapkan strategi yang tepat untuk mengatasi ketiga pemain itu pada babak final Liga Champions, 28 Mei mendatang.

“Apa yang kami lakukan adalah mencari solusi untuk mengatasi Messi, Xavi, dan Iniesta. Setiap orang mencari itu karena mereka adalah pemain yang luar biasa,” kata Fergie kepada stasiun radioSirius XM. “Setan Merah” sukses melangkah ke final setelah menyingkirkan Schalke 04 dengan keunggulan agregat 6-1. Sementara Barca menembus final dengan menyingkirkan musuh bebuyutan mereka, Real Madrid, dengan agregat 3-1. Final ini merupakan laga ulangan tahun 2009. Saat itu MU ditekuk 0-2.

Meski begitu, Fergie yakin, dengan materi yang dimiliki saat ini, timnya bisa membalas kekalahan dua tahun silam. “Pada final lalu, kami tampil cukup baik. Namun, kemudian kami kebobolan gol yang buruk. Setelah itu, Barcelona terus menguasai bola dengan baik seperti yang mereka lakukan,” tukas Fergie.

“Kami memiliki pemain yang bisa merepotkan tim mana pun. Semoga para penyerang kami akan memberikan masalah bagi Barcelona,” tuntasnya.

 

edit 10 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/ferguson-peras-otak-hentikan-xavi-messi-iniesta/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ferguson Peras Otak Hentikan Xavi-Messi-Iniesta”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger