Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

Valencia Segera Dapat Kontrak Baru

ManchesterWingerManchester United Antonio Valencia telah tampil impresif sejak kembali dari cedera. Maka tak heran jika sang klub siap memberi dia sebuah kontrak baru kendati kontraknya baru akan habis dua tahun lagi.

Usai melalui musim pertamanya dengan sukses, Valencia yang diboyong dari Wigan Athletic pada 2009 harus menepi lama akibat cedera di musim ini. Setelah pulih pemain Ekuador berusia 25 tahun itu tidak butuh waktu lama untuk menemukan kembali bentuk permainannya.

Penampilan Valencia dikabarkan menarik perhatian klub-klub raksasa seperti Barcelona, Real Madrid, Inter Milan dan AC Milan.

Akan tetapi MU tentu saja tidak ingin kehilangan Valencia. Menurut laporan The Sun, manajemen The Red Devilstengah melakukan pembicaraan dengan sang pemain untuk membicarakan kontrak baru dengan nilai yang disebut-sebut cukup besar.

“Valencia sudah tampil brilian sejak kembali dari cedera dan United ingin memberinya kontrak baru,” ujar seorang sumber dalam MU.

“Tapi ada banyak klub lain yang menunjukkan minatnya (terhadap Valencia) dan dia tahu dia berada di dalam kondisi sehat.

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/valencia-segera-dapat-kontrak-baru/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Valencia Segera Dapat Kontrak Baru”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger