Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

Porto adalah Impian Villas Boas

Oporto – Prestasi Andre Villas Boas yang sensasional bersama Porto musim ini membuatnya diincar banyak klub Eropa. Namun sekali lagi Villas Boas menyatakan kesetiaannya tetap bersama Os Dragao.

Baru berusia 33 tahun dan minim pengalaman melatih, Villas Boas memutuskan mengambil tongkat kepelatihan di awal musim dari Jesualdo Fereira. Banyak yang tentunya meragukan kemampuannya mengingat ia dibebani misi harus merebut titel Liga Portugal dari rival Benfica.

Namun modal menjadi asisten Jose Mourinho selama di Chelsea dan Inter Milan serta ilmu kepelatihan dari Sir Bobby Robson membuatnya pede dan hasilnya Porto ia bawa jadi juara liga dengan rekor tak terkalahkan.

Ia pun berkesempatan menambah trofi musim ini di Piala Portugal dan juga Liga Europa. Sebuah catatan positif di awal kepelatihannya di klub besar. Maka banyak yang melabeli dirinya dengan ‘The Next Jose Mourinho’.

Itulah mengapa klub-klub besar Eropa mulai dari Inter Milan, Liverpool, Chelsea dan Real Madrid diberitakan tertarik meminangnya.

Namun harapan klub-klub di atas serta yang lain nampaknya harus ditutup rapat-rapat dulu, karena Villas Boas masih ingin bersama Porto dan meneruskan kesuksesannya bersama juara Liga Champions dua kali itu.

“Sudah beribu-ribu kali ditanyakan pada dirinya apakah ia akan meninggalkan klub ini, dia selalu menjawabnya jika dia sudah ada di posisi impiannya,” tegas presiden klub Pinto da Costa seperti dilansir ESPN Star.

“Kami ingin melihat Anda (Villas Boas) bahagia dengan pekerjaan ini selama-lamanya dan kami akan mendukung Anda dengan kondisi, di mana musim ini adalah awal dari berbagai kesuksesan yang kami inginkan,” tutup Da Costa.

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/porto-adalah-impian-villas-boas/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Porto adalah Impian Villas Boas”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger