Header Ad Banner

ads

Kamis, 12 Mei 2011

Foster Rehat Sementara dari Timnas

Birmingham – Keputusan cukup mengejutkan diambil Ben Foster terkait kariernya di timnas Inggris. Foster memutuskan istirahat sementara dari The Three Lionsdemi konsentrasi ke klub.

Foster saat ini rupanya tengah mengalami sedikit frustrasi akibat rentetan cedera yang menimpanya musim ini. Terakhir kali ia mendapat cedera saat Birmingham City kalah 0-5 dari Liverpool.

Maka dari itu demi memulihkan cederanya dan mengembalikan kondisinya menjadi seratus persen, Foster pun memilih istirahat sementara dari tugas internasional bersama Inggris.

Apalagi musim depan The Brummies musim depan akan berlaga di Liga Europa sebagai hadiah juara Piala Liga.

“Saya menikmati waktu saya bersama Inggris dan saya pastinya tidak akan menutup pintu untuk timnas selamanya. Namun saat ini saya ingin berkonsentrasi untuk klub saya,” tutur Foster di situs resmi klubnya yang dilansir Reuters.

Sejak debutnya bersama ‘Tim Tiga Singa’ tahun 2007, kiper berusia 28 tahun itu baru mengoleksi lima caps. Ia memang bukan pilihan utama saat ini karena kalah bersaing dengan Joe Hart.

edit 12 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/foster-rehat-sementara-dari-timnas/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Foster Rehat Sementara dari Timnas”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger