Header Ad Banner

ads

Selasa, 10 Mei 2011

Del Piero: Ada yang Hilang dari Juventus

Turin – Kapten Juventus Alessandro Del Piero menilai bahwa hasil seri melawan Chievo Verona merupakan kesimpulan dari penampilan Bianconeri di musim ini. Alex menilai bahwa ada yang hilang dari “Zebra Turin”.

Juventus ditahan imbang Chievo 2-2 dalam laga di Olimpico Grande Torino dinihari tadi. Juventus memulai laga dengan baik dengan unggul 2-0 terlebih dahulu. Namun selanjutnya Chievo berhasil menyamakan skor dengan mencetak dua gol dalam waktu sekitar satu menit.

Seluruh gol tim berjuluk I Mussi Volanti itu dikemas dengan memanfaatkan buruknya kinerja lini belakang La Vecchia Signora. Setelah skor menjadi imbang, tuan rumah memang gencar menyerang. Beberapa peluang yang didapatkan Luca Toni dkk. kandas karena membentur gawang lawan.

Namun begitu lini belakang Juventus tak kunjung membaik. Bahkan sebuah serangan balik yang dilancarkan Chievo hampir membuat Juve kebobolan untuk ketiga kalinya.

“Kami tampil baik hingga gol kedua, dan kami bermain dengan nyaman. Namun sial karena kami harus membayar harga mahal ketika kami tak mengawasi bola, dan itu bisa berakibat lebih buruk lagi,” ujar Del Piero seperti dilansir dari situs resmi klub.

Selepas pertandingan, kematangan Juventus mendapatkan sorotan. Pasalnya ini juga bukan kali pertama dalam musim ini tim dari kota Turin itu harus kehilangan tiga poin meski sempat berada dalam posisi unggul.

“Hasil seri ini menunjukkan kesimpulan dari tim ini di sepanjang musim ini. Kami merupakan tim yang bisa bermain lebih baik dan meraih hasil kurang dari yang seharusnya bisa kami dapatkan,” kata Del Piero.

“Jelas ada sesuatu yang hilang di sini, andai kita tahu apa masalahnya maka kami sudah mengatasinya sejak dulu,” lanjut pemain berjuluk Il Pinturicchio itu.

Hasil seri kontra Chievo ini jelas merupakan hasil negatif bagi Juventus yang tengah berusaha memburu tiket ke Liga Champions. Kini jangankan ingin finis di zona Liga Champions, peluang “Zebra Turin” untuk bisa berlaga di kompetisi Eropa musim depan pun tidak mudah.

“Kini kami marah dan bersedih karena kehilangan kesempatan ke Liga Champions, sebuah target yang sebelumnya tampak bisa kami raih. Kini yang bisa kami lakukan hanyalah lebih fokus dan berusaha melakukan yang terbaik, semampu kami, dalam dua pertandingan terakhir dan juga secara khusus berbuat serupa untuk musim depan,” tutup Del Piero.

edit 10 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/del-piero-ada-yang-hilang-dari-juventus/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Del Piero: Ada yang Hilang dari Juventus”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger