Header Ad Banner

ads

Kamis, 12 Mei 2011

Ini Jawaban MU untuk Pengkritik

Manchester – Manchester United berada di ambang pintu juara Liga Inggris musim 2010-11. Bagi Nemanja Vidic, ini adalah jawaban untuk suara para pengkritik yang meragukan MU.

Vidic dkk hanya tinggal butuh satu poin saat bertandang ke markas Blackburn Rovers, Sabtu (14/5/2011), untuk memastikan gelar nomor 19 mereka. Bila itu terwujud, maka ‘Setan Merah’ resmi melewati Liverpool sebagai pengoleksi gelar terbanyak di Inggris.

Padahal, cukup banyak yang meragukan kapasitas MU musim ini. Menurut sebagian pengkritik, skuad MU tahun ini tidaklah sebagus skuad-skuad MU yang pernah sukses di masa lalu.

“Pujian tidak selalu bagus buat Anda,” tutur Vidic tenang menanggapinya seperti yang dilansir SkySports.

“Kritik bisa membantu sebuah tim. Di awal musim, ada beberapa orang yang mencoba membandingkan tim ini dengan tim-tim MU terdahulu,” tambah bek asal Serbia tersebut.

Kritik tersebut kemudian memacu para pemain MU untuk membuktikan bahwa suara itu salah. Dengan pemain yang sekarang, ‘Setan Merah’ masih bisa berprestasi.

“Kadang, kritik bisa membantu sebuah tim karena itu akan menyeret Anda ke depan. Anda harus bekerja keras untuk membuktikan kepada para pengkritik bahwa ucapan mereka tidak benar,” tegas Vidic.

edit 12 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/ini-jawaban-mu-untuk-pengkritik/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ini Jawaban MU untuk Pengkritik”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger