Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

Fergie Pernah Tolak Arsenal

Manchester – Nama Sir Alex Ferguson begitu identik dengan Manchester United setelah 25 tahun menukangi ‘Setan Merah’. Tapi, tahukah Anda, kalau Ferguson ternyata pernah ditawari melatih musuh besar MU, Arsenal.

Tawaran dari Arsenal tersebut datang pada tahun 1986. Saat itu, The Gunnersmenawari Ferguson untuk menggantikan Don Howe.

Namun, tawaran tersebut akhirnya ditolak oleh Ferguson. Ini terkait posisinya sebagai pelatih timnas Skotlandia di Piala Dunia 1986.

“Saya ditawari pekerjaan di Arsenal dan saya ingin mengajak Walter (Smith),” kata Fergie di Sportinglife.

“Saya berkata kepada Walter bahwa saya ditawari kesempatan melatih Arsenal dan saya menanyakan pendapatnya. Dia menyambutnya dengan positif dan bilang kalau mereka adalah klub besar dan hal semacam itu,” imbuhnya.

“Jadi saya berkata kepadanya ‘Apakah Anda mau bergabung dengan saya?’. Lalu dia mengejutkan saya dengan memutuskan untuk pergi ke Rangers,” sambung pria 69 tahun ini.

“Arsenal ingin jawaban segera, namun saya tak bisa memberikannya karena saya akan pergi ke Piala Dunia di Meksiko bersama Skotlandia,” tutur Fergie.

Arsenal layak menyesal karena kurang sabar menanti jawaban Fergie. Pasalnya, pada tahun yang sama, Fergie menerima tawaran MU dan akhirnya membawa The Red Devils ke puncak kesuksesan di Liga Inggris dan Eropa.

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/fergie-pernah-tolak-arsenal/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Fergie Pernah Tolak Arsenal”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger