Header Ad Banner

ads

Kamis, 12 Mei 2011

Melo Bisa Saja Tinggalkan Juve

Turin – Felipe Melo boleh jadi saat ini tengah baik-baik saja di Juventus. Namun tak menutup kemungkinan jika Melo meninggalkan Bianconeri musim panas nanti.

Adalah sang agen Jose Rodriguez Baster yang mengungkapkan fakta demikian. Dalam beberapa hari ke depan memang Melo dan pihak klub akan mengadakan pertemuan.

Melo sejak pindah dari Fiorentina dua tahun lalu dengan banderol 24 juta euro, penampilannya memang kerap naik turun. Musim lalu ia dituding sebagi pembelian gagal bersama Diego Ribas, yang akhirnya dijual ke Wolsburg.

Namun musim ini Melo mampu menaikkan performanya lagi sehingga ia bisa kembali ke tim utama di bawah asuhan Luigi Del Neri. Ia tampil sebanyak 27 kali dan menyumbang satu gol.

“Dalam beberapa hari ke depan kami akan sedikit banyak mengetahui. Kami sudah berbicara dengan Juventus namun belum ada keputusan resmi soal masa depannya,” tutur Baster kepada Sport.co.uk yang dilansirFootball Italia.

“Dia telah bermain sangat baik dalam beberapa laga terakhir. Dalam beberapa minggu terakhir kami telah berbicara dengan klub dan ada beberapa opini berbeda mengenai level performanya,” tambahnya.

Jika memang akhirnya Melo pun dijual oleh pihak Juve maka Liga Inggris akan jadi tujuan berikutnya pesepakbola 27 tahun itu. Arsenal jadi tim yang sempat digosipkan akan meminangnya sebelum ia memutuskan pindah ke Juve.

“Saat ini segalanya berjalan baik-baik saja dan kami belum ada pernyataan resmi apakah ia dijual atau tidak,” tandasnya.

“Bagaimanapun jika Juventus memutuskan untuk menjualnya maka Liga Inggris akan jadi salah satu opsi favorit yang tersedia untuknya,” tutup Baster.

edit 12 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/melo-bisa-saja-tinggalkan-juve/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Melo Bisa Saja Tinggalkan Juve”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger