Header Ad Banner

ads

Selasa, 10 Mei 2011

Mourinho Sedang Gandrung Pemain Bundesliga

Madrid – Jose Mourinho sepertinya sedang rajin memandangi pemain-pemain yang merumput di Jerman. Setelah mengamankan Nuri Sahin, ia juga dikabarkan masih membidik seorang pemain kawakan Bundesliga.

Pemain tersebut adalah Hamit Altintop, pemain Turki yang lahir dan besar di Gelsenkirchen, Jerman, yang saat ini masih tercatat sebagai anggota Bayern Munich. Ia dibidik karena musim panas ini kontraknya di Bayern habis. Demikian dilaporkan situs harian Marca.

Pemain berusia 28 tahun itu dinilai cocok untuk memenuhi kebutuhan Mourinho yang menyukai karakter‘todocampista’, yaitu bisa bermain sebagai gelandang maupun pemain bertahan. Altintop terbiasa beroperasi di sayap kanan dan juga mampu menjadi gelandang bertahan.

Jika isu itu benar, apalagi sampai terwujud, Altintop akan menjadi pemain top Jerman (Bundesliga) kelima yang direkrut Mourinho.

Di Chelsea ia pernah mendatangkan Michael Ballack dari Bayern Munich, di Real Madrid sudah memboyong Mesut Oezil (Werder Bremen) dan Sami Khedira (Stuttgart).

Kemarin Mourinho dan Madrid mendapatkan tanda tanganNuri Sahin untuk kontrak berdurasi enam tahun. Pemain Turki yang lahir di Ludenscheid itu adalah jebolan Borussia Dortmund, yang musim ini menjadi salah satu kunci sukses tim tersebut menjuarai Bundesliga.

edit 10 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/mourinho-sedang-gandrung-pemain-bundesliga/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Mourinho Sedang Gandrung Pemain Bundesliga”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger