Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

Ibunda Kaka ‘Bocorkan’ Rencana Pindah ke London

Madrid – Real Madrid hingga kini belum membuat kepastian soal masa depan Kaka. Namun karir sang gelandang berpeluang besar akan berlanjut di Chelsea setelah sang ibunda membocorkan rencana kepindahan ke Kota London.

Kabar Kaka bakal pergi dari Real Madrid sudah berhembus sejak awal musim ini. Kedatangan Mesut Oezil dan Jose Mourinho membuat posisi gelandang Brasil itu dalam ancaman.

Cedera yang terus membebat Kaka makin menguatkan indikasi ke arah itu. Meski hingga kini belum ada kabar dari pihak El Real atau ada penyataan resmi dari mantan pemain terbaik dunia itu, peluang Kaka hengkang dari Santiago Bernabeu makin besar setelah Nuri Sahin dikontrak Los Merengues dua hari lalu.

AC Milan awalnya dikabarkan tertarik merekrut kembali mantan bintangnya itu. Namun kini Chelsea yang dikabarkan berada pada pole position, setelah ibunda Kaka mengungkapkan rencana kepindahan ke London lewat akun Twitternya.

‘Kami akan berada di London musim depan di mana kami menyebarkan kata-kata Tuhan. Kami akan berada di sana mulai Agustus – saya katakan pada Anda,” demikian pernyataan ibunda Kaka, Simone Leite seperti diberitakan Soccernet.

Kaka membawa serta keluarganya saat dia dikontrak Milan delapan tahun lalu. Dia kemudian pindah ke Madrid di tahun 2009 dengan biaya transfer 59 juta euro.

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/ibunda-kaka-bocorkan-rencana-pindah-ke-london/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ibunda Kaka ‘Bocorkan’ Rencana Pindah ke London”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger