Header Ad Banner

ads

Kamis, 12 Mei 2011

Usai Mengkritik, Gelandang Bremen Diputus Kontraknya

Bremen – Werder Bremen mengakhiri kerjasama dengan gelandang Daniel Jensen. Sebelumnya Jensen mengkritik keputusan pelatih yang tak memainkannya. Pihak klub mengatakan pencoretan ini tak terkait tindakan disiplin.

Seperti dilansir dari situs resmi Bremen, Rabu (11/5/2011) malam WIB, Jensen diputus kontraknya usai sebuah diskusi dengan pelatih Thomas Schaaf pada Rabu pagi waktu setempat (Rabu sore WIB–red). Ada pun ikatan kerja Jensen di Weserstadion habis pada akhir musim ini.

“Sebelum latihan hari ini, ada pembicaraan antara Thomas Schaaf dan Daniel Jensen, di mana dia (Jensen) mengatakan kemungkinan meninggalkan klub dengan segera. Itu berarti berlaku untuk latihan dan juga pertandingan melawan Kaiserslautern dan juga laga-laga ujicoba setelah musim berakhir, karena Jensen tak lagi menjadi bagian dari rencana kami,” ujar manajer tim Klaus Allofs.

Jensen bergabung dengan Bremen pada tahun 2004. Pria asal Denmark ini turut mempersembahkan gelar Piala Liga Jerman (2006) dan Piala Jerman (2009).

Beberapa waktu yang lalu, gelandang 31 tahun ini mengkritik keputusan pelatih Schaaf karena tidak masuk skuad untuk menghadapi Borussia Dortmund. “Usai tujuh tahun di sini, saya berharap lebih dihormati,” lugas Jensen di Reuters.

Namun Bremen menegaskan bahwa pencoretan Jensen tidak terkait dengan kritik yang dia lontarkan. “Tidak ada hubungannya dengan tindakan disiplin. Kami melepas dia dengan pertimbangan dia ingin mencari klub baru dan kami memberikan kesempatan untuk itu,” kata Allofs.

Allofs menambahkan bahwa klaim Jensen bahwa dirinya siap tampil untuk laga lawan Dortmund adalah tidak benar. Selain itu ucapan Jensen bahwa dirinya tidak mendapatkan respek yang cukup juga dibantah.

“Bila Daniel mengatakan dia fit, itu tidak benar. Kami tidak bisa membiarkan ada pemain yang tidak sepenuhnya fit untuk bermain beberapa menit. Selain itu tidak ada yang bisa mengeluhkan bahwa dia diperlakukan tidak pantas. Kami selalu bersepakat dengan Daniel secara fair.”

edit 12 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/usai-mengkritik-gelandang-bremen-diputus-kontraknya/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Usai Mengkritik, Gelandang Bremen Diputus Kontraknya”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger