Header Ad Banner

ads

Selasa, 10 Mei 2011

Juve Bidik Van Gaal

Turin – Satu nama lagi telah muncul dalam kandidat pelatih Juventus di musim depan. Dia adalah Louis Van Gaal, pelatih sarat pengalaman yang belum lama ini dipecat oleh Bayern Munich.

Hingga kini Juve memang belum memberi kepastian pasti terkait masa depan Luigi del Neri. Namun diyakini La Vecchia Signora tak akan mempertahankan pelatihnya itu usai Juve dipastikan gagal finis di zona Liga Champions akibat ditahan Chievo dinihari tadi.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Fabio Pratici seorang asisten direktur umum Juve Beppe Marotta telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Van Gaal.

Bianconeri dikabarkan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran kepada pelatih Belanda itu usai ditolak oleh pelatih Zenit St Petersburg Luciano Spaletti dan Roberto Mancini yang menjadi arsitek Manchester City.

Pelatih Napoli Walter Mazzarri dan alenatore Siena Antonio Conte disebut-sebut juga masuk daftar incaran tim “Zebra Turin” itu.

Nama Van Gaal mulai dikenal bersama Ajax Amsterdam pada awal era 90-an. Pelatih yang kini berusia 58 tahun itu juga memiliki sukses bersama klub-klub top elit Eropa seperti Barcelona dan Bayern.

edit 10 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/juve-bidik-van-gaal/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Juve Bidik Van Gaal”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger