Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

Piala AFC : Jacksen Sesalkan Peluang Terbuang

Kolkata – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, tidak puas dengan hasil imbang yang diraih timnya di kandang East Bengal. Dia menyesalkan ketidakmampuan timnya “membunuh” lawan pada babak pertama.

Dalam lanjutan Piala AFC di Salt Lake Stadium, Selasa (10/5/2011), Persipura diimbangi East Bengal dengan skor 1-1. Tim Mutiara Hitam sempat unggul lewat Titus Bonay, namun gol Baljit Sahni pada awal babak kedua menyelamatkan tim tuan rumah dari kekalahan.

Jacksen menyayangkan kegagalan timnya memanfaatkan sejumlah peluang pada babak pertama. Akibatnya, East Bengal bisa berkembang pada babak kedua dan akhirnya menyamakan skor.

“Kami seharusnya menuntaskan laga pada babak pertama. Kami punya banyak peluang tapi tak memaksimalkannya,” cetus Jacksen di situs resmi AFC.

“East Bengal membuat sejumlah perubahan taktik dan lebih baik pada babak kedua. Mereka memainkan bola-bola panjang, berbeda sekali dengan babak pertama, dan para pemain kami tak meresponsnya dengan baik. Taktik bola-bola panjang menguntungkan mereka,” tambah pria asal Brasil ini.

“Saat tim sudah lolos ke babak berikutnya, para pemain cenderung meremehkannya. Hal yang sama terjadi di sini. Kami tidak pada kekuatan penuh karena kami fokus untuk lolos ke Liga Champions Asia,” tandasnya.

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/piala-afc-jacksen-sesalkan-peluang-terbuang/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Piala AFC : Jacksen Sesalkan Peluang Terbuang”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger