Header Ad Banner

ads

Selasa, 10 Mei 2011

MU Belum Bisa Berpesta

Manchester – Manchester United tinggal membutuhkan hasil seri saat melawat ke kandang Blackburn Rovers untuk memastikan diri jadi juara. Andai terjadi, pesta tidak bisa digelar saat itu juga.

Menyusul kemenangan 2-1 atas Chelsea akhir pekan lalu, MU tinggal memetik satu angka saat dijamu Blackburn di Ewood Park, Sabtu (14/5/2011), di pertandingan pekan 37 Liga Inggris.

Kalau berhasil meraih minimal satu angka, maka MU akan dimahkotai gelar juara Liga Inggris nomor 19, membuat The Red Devils melewati pencapaian 18 gelar milik Liverpool.

Bila nanti akhirnya berhasil memenuhi target itu, MU tetap belum bisa menikmatinya di Ewood Park. Pasalnya, Premier League tidak akan membawa trofi juara ke stadion itu.

Menurut kabar yang dilansir oleh Daily Telegraph seperti dikutip situs resmi MU, EPL tetap pada keputusannya bahwa trofi baru akan diserahkan kepada sang juara di laga kandang terakhir tim yang bersangkutan di musim tersebut.

Artinya, andai MU benar-benar keluar sebagai juara, maka pesta baru akan dilakukan di Stadion Old Trafford, Minggu (22/5), saat ‘Setan Merah’ menjamu Blackpool.

edit 10 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/mu-belum-bisa-berpesta/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “MU Belum Bisa Berpesta”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger