Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

Pirlo Segera Tentukan Masa Depan

Milan – Kabar bahwa Andrea Pirlo akan hengkang dari AC Milan kian santer berembus. Namun Pirlo sendiri baru akan memutuskan perihal masa depannya setelah bicara dengan klub.

Kontrak Pirlo bersama Milan akan habis bulan depan. Hingga saat ini, tidak jelas apakah Rossoneri berniat untuk memperpanjang kontrak pemain yang pernah begitu vital perannya itu.

Rumor yang ramai beredar, gelandang yang akan segera menginjak umur 32 tahun itu bakal berlabuh di Juventus. Pirlo sendiri mengaku belum memutuskan apakah ia akan hijrah atau tidak.

“Apakah para pendukung Milan masih ingin melihat saya di Rossoneri? Saya berharap begitu. Saya akan bicara dengan klub dan baru membuat keputusan,” aku Pirlo diFootball Italia.

Juventus sendiri dikabarkan sudah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun buat Pirlo. Mantan pemain Brescia itu konon akan mendapat gaji hingga 4 juta euro per tahun.

Juventus mengincar Pirlo setelah mereka meragu dengan kepastian untuk mempertahankan pemain pinjamannya dari Liverpool, Alberto Aquilani. Juve punya opsi hingga 15 Mei ini untuk mengikat Aquilani secara permanen dengan uang 16 juta euro.

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/pirlo-segera-tentukan-masa-depan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Pirlo Segera Tentukan Masa Depan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger