Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

Jelang Semifinal Coppa Italia, Inter Tanpa Stankovic dan Sneijder

Milan – Inter Milan saat ini memang unggul agregat 1-0 atas AS Roma di Semifinal Coppa Italia. NamunNerazzurri bisa saja kesulitan di leg kedua sebab mereka akan ditinggal Dejan Stankovic dan Wesley Sneijder.

Stankovic sudah absen karena cedera pada pahanya usai Inter mengalahkan Lazio 2-1 pada 23 April lalu. Cedera yang membuatnya diprediksi bakal mengakhiri musim ini lebih cepat dan sepertinya bakal jadi kenyataan.

Sebab gelandang Serbia itu masih belum juga pulih saat Inter hendak menantang Roma di Leg II Semifinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Kamis (12/5/2011) dinihari WIB nanti. Stankovic adalah pencetak gol kemenangan di Olimpico.

Tak hanya kehilangan Stankovic, Inter pun tak bisa diperkuat playmaker handalnya Sneijder yang absen sejak Inter menaklukkan Fiorentina 3-1 akhir pekan kemarin.

Andrea Ranocchia pun harus absen karena akumulasi kartu. Namun Leonardo diperkirakan akan memasang Walter Samuel untuk pertama kalinya, sejak si pemain sembuh dari cedera lutut yang menghantamnya November 2010.

Inter dan Roma akan berebut tiket ke final pada 29 Mei 2011, untuk menantang Palermo yang secara mengejutkan menyingkirkan juara Seri A musim ini AC Milan.

Skuad Inter

Julio Cesar, Castellazzi, Orlandoni; Zanetti, Lucio, Maicon, Materazzi, Samuel, Chivu, Faraoni, Nagatomo, Natalino; Thiago Motta, Kharja, Mariga, Cambiasso, Obi, Coutinho; Pazzini, Eto’o, Milito, Pandev

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/jelang-semifinal-coppa-italia-inter-tanpa-stankovic-dan-sneijder/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Jelang Semifinal Coppa Italia, Inter Tanpa Stankovic dan Sneijder”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger