Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

Rossi: Palermo Superior Atas Milan

Palermo – AC Milan boleh saja meraih gelar juara Seri A. Namun di dua pertemua kontra Palermo pada semifinal Coppa Italia, Rosanero membuktikan kalau mereka lebih superior dibanding Rossoneri.

Sukses awal Palermo mendepak Milan dari ajang Coppa Italia bermua pada pertemuan pertama di San Siro beberapa pekan lalu. Ketika itu skuad besutan Delio Rossi malah sempat unggul 2-1 lebih dulu sebelum Milan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dan pada laga kedua, Rabu (11/5/2011) dinihari tadi kembali Javier Pastore dkk membuat Milan kerepotan.Rossoneri yang baru beberapa hari lalu memastikan menjadi jawara Liga Italia sempat tertinggal 0-2 sebelum akhirnya kembali kalah 1-2.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, pelatih Delio Rossi menyebut kalau anak didiknya mampu tampil lebih superior dibanding Milan. Hasil imbang di San Siro dan kemenangan kandang menjadi bukti akan hal tersebut.

“Kami tahu kami menghadapi tim yang lebih kuat, jadi itu butuh dua performa besar dari kami dan saya pikir di dua laga tersebut kami superior dibanding Milan,” tegas Rossi pada Football Italia.

Dengan dua hasil laga tersebut Palermo pun unggul agregat 4-3 dan berhak lolos ke final Coppa Italia untuk menghadapi pemenang laga Inter Milan vs AS Roma. Ini merupakan final Coppa pertama Palermo dalam 32 tahun terakhir.

“Saya gembira untuk semua fans, semua orang di Sisilia dan di utara (Italia), karena kami membuktikan kalau Anda bisa menciptakan klub sepakbola yang hebat di bagian negara yang ini,” tuntas dia.

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/rossi-palermo-superior-atas-milan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Rossi: Palermo Superior Atas Milan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger