Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

Lass Mungkin Hengkang dari Madrid

Madrid – Datangnya Nuri Sahin ke Real Madrid bisa jadi adalah sebuah berita buruk untuk Lassana Diarra. Secara tak langsung, itu seperti mengindikasikan kemungkinannya untuk hengkang dari El Real.

Jauh sebelum Sahin datang, pemain yang menuliskan nama “Lass” di punggungnya itu sudah memberikan ultimatum untuk tidak lagi dijadikan cadangan. Sebab faktanya, ia kerap terpinggirkan selama musim ini.

Lass harus rela menjadi pelapis dari Xabi Alonso dan Sami Khedira. Ia memang sudah bermain sebanyak 26 kali pada musim 2010/2011 ini, tapi 14 penampilan di antaranya ia lakoni sebagai pemain pengganti.

Imbas lain dari jarangnya ia mendapatkan kesempatan bermain di tim utama adalah ia tak dilirik oleh pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc.

Dengan datangnya Sahin yang berposisi sama, aroma Lass bakal tergeser kembali santer. AFP menyebut, ada kemungkinan pemain berusia 26 tahun ini berlabuh di Inggris. Ada beberapa klub yang disebut-sebut tertarik dengannya, seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

Sedangkan Marca melansir bahwa Juventus dan raksasa Turki, Fenerbahce, berniat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun demikian, Marca juga menyebut bahwa Jose Mourinho mungkin tidak akan mau melepas Diarra. The Special One punya alasan.

“Sebab, adalah para pemain pelapis yang membuat segalanya aman,” ucap Mourinho, menyiratkan pentingnya kedalaman skuad.

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/lass-mungkin-hengkang-dari-madrid/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Lass Mungkin Hengkang dari Madrid”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger