Header Ad Banner

ads

Selasa, 10 Mei 2011

Nasri Masih Setia di Emirates

London – Ada rumor yang menyebut jika Samir Nasri musim panas ini akan meninggalkan Arsenal. Rumor yang langsung dibantah Nasri yang menyatakan komitmennya bersama The Gunners.

Adalah Juventus dan Inter Milan yang diberitakan mengincar pemain berusia 23 tahun itu, terkait kontraknya yang akan tersisa satu tahun lagi.

Sampai saat ini memang belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai perpanjangan masa tinggal gelandang internasional Prancis itu di Emirates. Maka wajar jika rumor demikian muncul ke publik.

Namun isu tersebut langsung disanggah oleh Nasri sendiri yang menegaskan jika karirnya akan tetap bersama Arsenal untuk beberapa tahun ke depan. Saat ini pihaknya tengah akan menegosiasikan kontrak baru dengan manajemen klub.

“Ketertarikan dari Juventus dan Inter Milan? Tidak ada pembicaraan dengan mereka kok,” ujar agen si pemain Alain Migliaccio seperti dilansir Sky Sports.

“Tidak ada perpisahan dengan Arsenal. Faktnya adalah kami sedang melakukan negosiasi untuk perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2012,” tuntas Migliaccio.

Sejak bergabung dari Marseille pada 2008, Nasris sudah mencetak 27 gol dari 122 penampilan di seluruh kompetisi.

edit 10 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/nasri-masih-setia-di-emirates/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Nasri Masih Setia di Emirates”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger