Header Ad Banner

ads

Kamis, 12 Mei 2011

Blackburn Siap Jegal ‘Setan Merah’

Blackburn – Manchester United memang berada di ambang juara, namun bukan berarti mereka sudah benar-benar menjadi juara. Blackburn Rovers, yang menjadi lawan mereka berikutnya, pun siap memberikan kesulitan.

Untuk menjadi juara Premier League musim ini, United hanya butuh satu poin saja kala menghadapi Blackburn di Ewood Park akhir pekan ini. Tapi, sang tuan rumah berjanji ‘Setan Merah’ tak akan gampang mendapatkannya.

“Saya tak akan menikmati kemungkinan menghentikan mereka memenangi titel, tapi saya akan menikmati kesempayan untuk mengalahkan Manchester United. Hal itu tak sering datang di dalam karir Anda,” ujar striker Blackburn, Jason Roberts, di ESPN Star.

“Mereka memang layak menjadi juara. Mereka telah bermain fantastis sepanjang musim ini. Tapi, mereka harus datang ke Blackburn dan pulang membawa hasil,” lanjut bomber berusia 33 tahun itu.

Ucapan Roberts senada dengan apa yang diucapkan manajer Steve Kean. Bedanya, Kean tak peduli dengan persoalan titel juara milik United. Yang ia tahu, ia ingin anak-anak buahnya meraih kemenangan.

“Kami hanya ingin melakukan tugas kami. Tujuan kami yang utama bukanlah menghentikan United,” jelasnya.

United berada di ambang juara setelah mengalahkan Chelsea 2-1 akhir pekan lalu. Dengan kemenangan tersebut, mereka kini memiliki jarak enam poin dengan The Blues.

edit 12 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/blackburn-siap-jegal-setan-merah/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Blackburn Siap Jegal ‘Setan Merah’”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger