Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

Bersama Mexes & Taiwo, Milan Bidik Trofi Liga Champions

Milan – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengonfirmasi kabar bergabungnya Philippe Mexes dan Taye Taiwo ke Milan. Dengan dua tambahan amunisi di sektor belakang, Rossoneri membidik trofi Liga Champions musim depan.

Kabar bergabungnya Mexes dan Taiwo ke San Siro pertama kali dihembuskan oleh Massimiliano Allegri. Pelatih Milan itu mengungkapkan bahwa dua pemain tersebut akan bermain untuk Il Diavolo Rosso mulai musim depan.

Omongan Allegri tersebut dibenarkan oleh Galliani. Dia menyebut Mexes dan Taiwo direkrut demi ambisi merebut trofi Liga Champions musim depan.

“Kami sudah merekrut Mexes dan Taiwo. Sekarang, kami akan mencoba untuk memperkuat skuad lagi, dengan Liga Champions jadi tujuan kami untuk tahun 2012,” ujar Galliani di Football-Italia.

“Target kami untuk musim ini adalah untuk mematahkan dominasi Inter di Italia. Dan seperti yang Anda lihat, kami melakukannya,” lanjut pria berkepala pelontos ini.

“Namun, meski scudetto penting, saya bisa mengonfirmasi bahwa musim depan Milan akan berusaha untuk merebut trofi Liga Champions,” tandasnya.

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/bersama-mexes-taiwo-milan-bidik-trofi-liga-champions/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Bersama Mexes & Taiwo, Milan Bidik Trofi Liga Champions”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger