Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

‘Inter Masih Lebih Baik daripada Milan’

Milan – AC Milan berhasil mengakhiri dominasi Inter Milan di Seri A dengan merengkuh scudetto musim ini. Meski demikian, Inter diklaim masih lebih baik daripada Milan.

Hasil imbang di kandang AS Roma pada akhir pekan lalu sudah cukup bagi Rossoneri untuk merebut scudetto ke-18. Mereka pun sukses mematahkan dominasi Inter yang selalu berjaya sejak musim 2005/2006.

Meski Milan berhasil merebut scudetto, kubu Inter tetap merasa mereka lebih baik. Prestasi Nerazzurri dalam beberapa tahun terakhir jadi alasannya.

“Inter masih lebih baik daripada Milan, bahkan meski mereka memenangi scudetto,” klaim istri Presiden Inter Massimo Moratti, Milly Moratti, seperti dikutip Football-Italia.

“Mungkin semua berjalan dengan cara tertentu karena kami bermain dalam banyak turnamen yang berbeda sehingga pada akhirnya level kebugaran jadi korbannya,” lanjutnya.

“Kami adalah juara dunia dan dan memiliki hak untuk menikmati itu sepenuhnya. Kami juga memenangkan lima gelar Seri A berturut-turut dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari kami,” sambung Milly.

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/inter-masih-lebih-baik-daripada-milan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “‘Inter Masih Lebih Baik daripada Milan’”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger