Header Ad Banner

ads

Selasa, 10 Mei 2011

Jelang Piala AFC : Persipura Incar Juara Grup

Kalkuta – Persipura Jayapura memang sudah lolos ke babak knock-outmeski masih menyisakan satu pertandingan lagi. Namun begitu pelatih Jacksen F Tiago menegaskan Mutiara Hitam ingin finis sebagai juara grup.

Persipura memastikan lolos dari fase grup usai mengalahkan South China 4-2 dalam laga yang berlangsung pekan lalu. Saat ini Persipura berada di posisi kedua klasemen sementara grup H, memiliki poin yang sama dengan Chonburi yang ada di puncak, yakni sepuluh.

Seluruh tim di Grup H masih menyisakan satu pertandingan lagi. Namun bagi Chonburi dan Persipura, laga terakhir grup “hanya” penentuan siapa juara dan siapa runner-up grup.

Persipura melakoni laga terakhirnya dengan menghadapi tuan rumah East Bengal di Stadion Salt Lake, Selasa (10/5/2011). Pelatih tim Mutiara Hitam Jacksen F Tiago menegaskan bahwa timnya tetap tampil serius dalam laga nanti.

“Bagi kami ini merupakan partai wajib menang bagi kami. Meski sudah lolos, kami tetap harus memenangi pertandingan dan memastikan kami menjadi juara grup. Sebab bermain di kandang sendiri di laga kncok-outmerupakan keuntungan besar,” ujar pelatih asal Brasil itu di situs resmi asosiasi sepakbola Asia (AFC).

Jacksen menilai bahwa East Bengal cukup kuat saat tampil di kandang sendiri. Selain itu dia juga menilai faktor lapangan bakal menjadi salah satu kendala bagi Boaz Solossa dkk.

“Faktor lapangan artifisial juga akan mendatangkan kesulitan bagi kami karena kami belum pernah bermain di atas permukaan artifisial. Adaptasi menjadi kunci dan kami harus secepat mungkin menyesuaikan diri dengan lapangan jenis itu,” tutup Jacksen.

edit 10 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/jelang-piala-afc-persipura-incar-juara-grup/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Jelang Piala AFC : Persipura Incar Juara Grup”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger