Header Ad Banner

ads

Kamis, 12 Mei 2011

‘Bale Butuh Bermain di Liga Champions’

Cardiff – Gary Speed berpendapat bahwa Gareth Bale butuh terus bermain di Liga Champions untuk mengasah kemampuannya. Lalu, adakah pengaruhnya dengan kegagalan Tottenham Hotspur bermain di Liga Champions musim depan?

Speed, pelatih Bale di timnas Wales, memang tidak mau menimbulkan spekulasi dengan komentarnya itu. Namun, tetap saja komentarnya bersinggungan dengan kegagalan Spurs untuk berlaga di turnamen antarklub Eropa itu musim depan.

Bale, yang kini harus absen hingga akhir musim akibat cedera engkel, disebut Speed telah menunjukkan sinarnya. Dan untuk menjaga sinar tersebut tetap terang, bermain di level tertinggi seperti Liga Champions adalah sebuah kewajiban.

“Saya menyadari pentingnya bagi semua pemain untuk bermain di level setinggi mungkin seperti Liga Champions. Itu adalah tempat di mana Gareth Bale bersinar musim ini, dan semakin sering Anda bermain di sana, maka semakin baiklah Anda,” ujar Speed di Daily Mail.

Jadi, apakah ini pertanda Speed menyarankan Bale untuk pindah dan bermain di klub yang ikut Liga Champions musim depan? Pria yang pernah membela Everton semasa karirnya ini membantah.

Menurutnya, Harry Redknapp tak akan mau melepas Bale dengan mudah. Dan keputusan untuk pergi atau menetap tergantung kepada si pemain sendiri.

“Tampilnya Tottenham di Liga Champions musim ini mungkin telah membuatnya mengambil keputusan dengan mudah. Tapi, saya yakin, Harry tak akan mau kehilangan dirinya.”

“Semuanya tergantung kepada si pemain dan apa yang tengah dipikirkannya saat ini,” tukas Speed.

edit 12 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/bale-butuh-bermain-di-liga-champions/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “‘Bale Butuh Bermain di Liga Champions’”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger