Header Ad Banner

ads

Selasa, 10 Mei 2011

Kraft Lanjutkan Karir di Hertha Berlin

Berlin – Thomas Kraft tidak perlu terlalu lama menganggur. Kiper yang beberapa waktu lalu keluar dari Bayern Munich tersebut kini melanjutkan karirnya bersama tim promosi Hertha Berlin.

Melalui situs resminya, Selasa (10/5/2011) dinihari WIB Hertha mengumumkan bahwa Kraft dikontrak selama empat tahun. Dia merupakan rekrutan kedua yang dilakukan klub ibukota Jerman tersebut untuk menghadapi musim depan.

“Ketika Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain dengan kelas seperti dia secara gratis, maka merupakan hal yang salah bila kita tidak memanfaatkan peluang itu. Thomas Kraft menarik minat banyak klub karena dia merupakan kiper dengan kemampuan dan potensi luar biasa,” ujar Michael Preetz selaku manajer Hertha.

Kraft sendiri mengatakan bahwa kehadiran figur Preetz di jajaran manajemen dan juga Markus Babbel selaku pelatih merupakan beberapa faktor yang membuatnya tertarik bergabung dengan klub berjuluk Die Alte Dame itu.

“Hertha BSC merupakan tantangan luar biasa bagi saya. Manajer Michael Preetz dan juga pelatih Markus Babbel telah membuat saya merasa sangat nyaman usai berdiksusi mengenai desain dan visi mereka terhadap Hertha,” tandas kiper berusia 22 tahun itu.

“Euforia dan antusiasme yang diberikan Berlin terhadap Hertha BSC sudah saya perhatikan dengan seksama. Kedua hal itu menjadi alasan bagi saya mengapa meneken kontrak empat tahun,” tuntasnya.

edit 10 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/kraft-lanjutkan-karir-di-hertha-berlin/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Kraft Lanjutkan Karir di Hertha Berlin”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger