Header Ad Banner

ads

Kamis, 12 Mei 2011

Hina Leonardo, Gattuso Siap Bertanggung Jawab

Milan – Gennaro Gattuso kedapatan menyanyikan koor bersama para suporter AC Milan, yang intinya menghina pelatih Inter Milan Leonardo. Mengenai hal ini, Gattuso siap bertanggung jawab.

Kejadian itu berlangsung saat AC Milan menahan AS Roma 0-0 di Olimpico, akhir pekan kemarin. Hasil seri tersebut memastikan Rossoneri meraih scudetto.

Selanjutnya para pemain Milan berselebrasi dengan paraMilanisti yang hadir di Olimpico. Salah satu pemain yang ikut merayakan kesuksesan itu bersama para suporter Milan adalah Gattuso.

Seperti diberitakan Football-Italia, bersama suporter Milan, gelandang berjuluk Rhino itu kedapatan menyanyikan koor yang isinya menjelekkan pelatih Inter Milan Leonardo. Pria Brasil itu adalah mantan pemain dan juga pelatih di Il Diavolo Rosso. Namun sejak berpindah ke Il Biscione, hubungan Leonardo dengan Milan memburuk.

“Fans Milan yang ada di Curva menyanyikan banyak lagu, setidaknya ada sembilan, dan Anda memang tidak mendapati chants yang mendidik di stadion. Namun biar saya jelaskan, saya melompati pagar pembatas itu dan bernyanyi bersama mereka lagi,” jelas Gattuso tentang situasi yang terjadi.

Gelandang dengan gaya permainan keras itu lebih lanjut mengatakan bahwa tindakannya adalah bentuk penghargaan dia kepada Milanisti. “Mereka telah mengikuti kami berkeliling Italia, telah mengeluarkan banyak uang untuk itu dan menempuh banyak lawatan.”

“Setidaknya kami bisa melakukan ini sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada mereka. Memang, di antara mereka terdapat Ultras. Namun terlalu hipokrit bila kita harus menghilangkan mereka.”

Tindakan Gattuso ini mendapatkan protes dari kubu Inter Milan. Leonardo meminta penjelasan dari mantan anak buahnya itu mengenai kejadian lagu penghinaan di Olimpico. “Saya juga ingin tahu bagaiman sikap resmi Milan tentang kejadian ini,” tandas Leo.

Sementara itu presiden Inter Massimo Moratti mengatakan bahwa Leonardo kecewa dengan tindakan tersebut. “Memang tidak ada polemik. Semua terjadi dalam momen selebrasi. Itu normal karena mereka sudah lama tak berpesta seperti ini. Namun insiden itu sudah menjelaskan semuanya,” tandas taipan minyak tersebut.

“Memang tindakan itu bukanlah mewakili Milan, namun saya pikir ini tetap harus diselesaikan.”

Gattuso sendiri mengakui tindakannya keliru. “Saya selalu bertanggung jawab atas diri saya. Memang, kehebohan ini merupakan sesuatu yang tampaknya berlebihan. Namun bila saya bisa memutar waktu, mengingat kekacauan yang terjadi, maka saya tidak akan melakukannya,” tandas pria asal Italia itu seperti diberitakan La Republicca.

Sementara itu wakil presiden Milan Adriano Galliani tidak berbicara banyak mengenai hal ini. “Tidak udah membuat drama terkait situasi ini. Saya belum melihat bagaimana tayangan tentang hal itu, namun saya pikir itu cuma dosa ringan saja.”

edit 12 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/hina-leonardo-gattuso-siap-bertanggung-jawab/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Hina Leonardo, Gattuso Siap Bertanggung Jawab”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger