Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Mei 2011

Milan Tak Beruntung, Allegri Tolak Salahkan Pemain

Palermo – Butuh menang untuk memastikan lolos ke final, AC Milan justru tunduk saat melawat ke kandang Palermo. Massimiliano Allegri menolak menyalahkan pemainnya atas hasil tersebut karena Rossoneri dianggap tak beruntung.

Setelah bermain imbang 2-2 di San Siro, Milan wajib menang untuk meraih tiket ke final Coppa Italia. Kepercayaan diri Alessandro Nesta awalnya besar mengingat mereka baru saja memastikan jadi juara Seri A.

Namun Milan tak kuasa menembus pertahanan Palermo dalam laga di Renzo Barbera, Rabu (11/5/2011) dinihari WIB. Gawang Diavolo Rosso malah dua kali kebobolan lebih dulu sebelum Zlatan Ibrahimovic mampu memperkecil ketinggalan. Milan kalah 1-2 dan gagal lolos ke final.

“Kami punya beberapa kesempatan, termasuk salah satunya dari Robinho di detik-detik awal. Saat kami berhasil masuk kotak penalti, kami tak mampu menuntaskannya. Palermo bermain dengan hebat dan saya tak bisa mengkritik pemain saya untuk alasan apapun,” sahut Allegri di Football Italia.

Kekalahan tersebut membuat Milan harus menghapus mimpi meraih dua gelar musim ini, sebagaimana mereka targetkan selama beberapa pekan terakhir. Di final Palermo akan berhadapan dengan salah satu dari pemenang Inter Milan vs AS Roma.

“Selalu penting untuk menjaga keseimbangan pertandingan, mengetahui kalau dengan beberapa perubahan kami bisa membawa pulang sebuah hasil. Kami tertinggal dan juga sedikit tidak beruntung menghadapi Palermo yang sempurna. Kami melakukan semua yang mungkin dilakukan dalam kondisi ini.”

“Itu harusnya penalti terhadap Ibrahimovic di menit terakhir, tapi wasit tidak memberikannya dan tak ada gunannya mendiskusikan hal tersebut,” tuntas dia.

edit 11 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/milan-tak-beruntung-allegri-tolak-salahkan-pemain/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Milan Tak Beruntung, Allegri Tolak Salahkan Pemain”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger