Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Mei 2011

Bayern: Butt Bertahan, Kraft Hengkang

Munich – Bayern Munich telah mengonfirmasi masa depan kiper yang mereka miliki. Penjaga gawang senior Hans Joerg Butt tetap bertahan, sementara kiper muda Thomas Kraft meninggalkan Allianz Arena.

Kepastian itu diumumkan oleh Bayern melalui situs resminya, Selasa (3/5/2011) sore WIB. Klub Bavaria itu memutuskan untuk mempertahankan Joerg Butt hingga 30 Juni 2012.

“Joerg Butt adalah kiper kelas satu. Saya sangat gembira bahwa dia satu tahun lagi bersama Bayern. Kesepakatan ini merupakan permintaan dari pelatih baru kami, Jupp Heynckes,” kata chairman klub Karl-Heinz Rummenigge.

Kiper kelahiran 28 Mei 1974 itu bergabung dengan Bayern pada tahun 2008. Ketika itu ia menandatangani kontrak selama dua tahun. Pada Februari 2010, ia meneken perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Cerita berbeda dialami oleh kiper muda Thomas Kraft. Penjaga gawang berusia 22 tahun ini dipastikan meninggalkan Allianz Arena.

Bayern menjelaskan bahwa Kraft sudah mengutarakan keinginan untuk pergi. “Keinginan Thomas Kraft untuk menjadi kiper nomor satu bisa dipahami. Tetapi kami tidak bisa memberikan jaminan tentang itu. Kami berharap Thomas bisa lebih sukses lagi baik dalam karirnya di olahraga atau pun kehidupan pribadinya,” kata direktur olahraga Christian Nerlinger.

Ada kemungkinan dengan kepergian Kraft merupakan upaya Bayern untuk memuluskan langkah mereka memboyong Manuel Neuer.

edit 03 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/bayern-butt-bertahan-kraft-hengkang/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Bayern: Butt Bertahan, Kraft Hengkang”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger