Header Ad Banner

ads

Senin, 02 Mei 2011

Jelang Arema vs Cerezo Osaka : Arema Berharap Dukungan Aremania

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Malang – Arema Indonesia akan menghadapi laga sulit dalam lanjutan Liga Champions Asia saat menjamu Cerezo Osaka. Meski demikian, dukungan penuh Aremania diharapkan bisa menambah semangat Ahmad Bustomi dkk.

Arema akan menghadapi Cerezo dalam lanjutan Liga Champions Asia Grup G di Stadion Kanjuruhan, Selasa (3/5/2011). Mereka berharap mendapatkan dukungan penuh dari Aremania dalam laga besok sore.

“Dukungan penuh Aremania, kita harapkan pada pertandingan besok,” kata Pelatih Arema, Mirolav Janu, dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Dalam laga besok, Singo Edan tak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain mereka dipanggil untuk mengikuti seleksi tim nasional U-23.

“Posisi pemain kita, tidak full team. Karena ada beberapa yang memperkuat timnas U-23,” terang Janu.

Janu menambahkan, timnya bakal memberikan perlawanan maksimal terhadap tim tamu. Apalagi, Arema kini bermain di kandang, dengan dukungan suporternya.

“Meskipun peluang kami lolos 16 besar telah hilang. Kami akan tetap bermain maksimal,” ujar Janu.

Sementara kubu Cerezo tetap optimis bisa menyabet poin penuh dalam laga besok. Menurut pelatih Cerezo, Levir Culpi, pertemuan pertama dengan Arema di Osaka menjadi pelajaran berharga. Dengan memperbaiki beberapa kesalahan timnya, dia berharap bisa memperoleh hasil maksimal.

“Kita akan coba curi poin, di kandang Arema,” papar Culpi.

edit 02 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/jelang-arema-vs-cerezo-osaka-arema-berharap-dukungan-aremania/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Jelang Arema vs Cerezo Osaka : Arema Berharap Dukungan Aremania”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger