Header Ad Banner

ads

Rabu, 04 Mei 2011

Flamini: Dinho Terbaik, Ibra ‘Tergila’

Milan - Selama hampir tiga musim memperkuat AC Milan, Mathieu Flamini punya penilaian khusus terhadap para pemain yang pernah jadi rekan setimnya. Dia menyebut Ronaldinho sebagai yang terbaik dan Zlatan Ibrahimovic sebagai yang “tergila”.

Flamini bergabung ke Milan dari Arsenal pada awal musim 2008/2009. Sejak saat itu, dia sudah bermain bersama sejumlah pemain bintang yang datang dan pergi dari San Siro. Dari sekian banyak pemain, dia menyebut Ronaldinho sebagai yang terbaik.

“Yang terbaik yang pernah bermain bersama saya di sini adalah Ronaldinho,” ungkap Flamini, dalam wawancaranya dengan GQ.it, sebagaimana dikutipFootball-Italia.

Saat ditanya siapa pemain yang paling “gila”, gelandang asal Prancis ini menunjuk nama Ibrahimovic.

“Zlatan Ibrahimovic,” jawabnya singkat.

Sejauh ini, Flamini masih harus berjuang keras untuk bisa menembus tim utama Rossoneri. Meski demikian, dia sendiri mengaku bahagia di Milan dan cukup puas dengan penampilannya.

“Saya sudah punya banyak kesempatan untuk menunjukkan apa yang dapat saya berikan untuk tim. Saat Anda mendapat kepercayaan dari pelatih, maka semuanya akan jadi lebih mudah,” sambung mantan pemain Arsenal ini.

“Saya sangat bahagia di sini. Kehidupan di Milan bagus dan saya juga merasa jadi orang Italia. Milan, salah satu tim terbaik di dunia, adalah pilihan tepat untuk saya,” tuntasnya.

edit 04 May, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/flamini-dinho-terbaik-ibra-tergila/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Flamini: Dinho Terbaik, Ibra ‘Tergila’”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger